Follow Us

Wah, Ternyata SATCF Telah Rilis Album Kedua. Seperti Apa Lagu Baru Mereka?

- Kamis, 22 Juni 2017 | 09:49
SATCF Rilis Album Kedua
Hai Online

SATCF Rilis Album Kedua

Ada yang masih inget lagu dan video klip di atas? Yap, lagu Hilang di atas adalah milik dari band bernama Snickers And The Chicken Fighter atau yang sering disebut SATCF, grup band yang menyebut diri mereka sebagai pengusung Melodic Core asal Malang ini udah lumayan lama nggak ada kedengeran kabarnya.

Sempat berkibar di ranah musik sidestream Indonesia, seiring berjalannya waktu, nama SATCF memang nggak terdengar seperti 6 tahun lalu. Ternyata, mereka masih ada dan eksis, lho. Bahkan, pada April lalu, kabarnya mereka baru merilis album kedua mereka yang berjudul Retorika.

“Dengan tawaran musik yang lebih beragam, mulai tradisional melodic core, pop punk, sampai California Ska Dub yang dipadu dengan beat-beat agresif dan variatif.” Tulis SATCF dalam rilisnya kepada HAI, tentang warna musik mereka di album keduanya itu.

SATCF sekarang diperkuat oleh Adit (vokal/bas), Acoy (gitar), Jeffri (gitar), Oneding (keyboard), dan Jaka (drum). Lewat album keduanya ini, mereka punya sesuatu yang mereka harapkan bisa segera terwujud.

“Kami berharap Retorika bisa diterima dengan tangan terbuka oleh pasar, sekaligus bisa memberi makna pada setiap individu, skena, fans, maupun konsumen agar menjadi sesuatu yang layak dikoleksi dan diapresiasi secara baik oleh ekosistem musik nasional dan internasional,” pungkas SATCF dalam rilis mereka.

Penasaran seperti apa lagu mereka? Langsung aja cek album kedua mereka di toko musik digital, Retorika dari SATCF sudah tersedia di Spotify, iTunes, dan Joox.ah, kalo yang masih mau koleksi album fisiknya, juga udah bisa dipesan lho! Pesan di mana? info lengkapnya langsun bisa kalian klik di sini

Editor : Hai Online

Latest