Follow Us

Jason Ranti Rilis Video Klip Suci Maksimal

- Kamis, 22 Juni 2017 | 09:01
Jason Ranti Suci Maksimal
Hai Online

Jason Ranti Suci Maksimal

Cowok yang baru aja merilis album perdananya yang berjudul Akibat Pergaulan blues, pada Mei 2017 itu kembali hadir dengan karya terbarunya.

Pastinya, karyanya yang paling anyar ini masih ada kaitannya dengan album Akibat Pergaulan blues, yaitu video klip dari single berjudul Suci Maksimal. Solis yang dikenal lewat judul serta lirik lagunya yang selalu nyeleneh ini makin terlihat “ajaib” lewat kolaborasi dengan Sinema Pinggiran.

Lagu Suci maksimal diambil dari album solo Jason Ranti “Akibat Pergaulan blues” , lagu ini dirilis dalam Format music video dan berkolaborasi dengan kolektif sinema pinggiran dalam rangka memeriakan bulan suci ramadhan.

“Konsep video musik ini mencoba menceritakan seorang teroris,yang di perankan oleh Om Kapur dari Pengantar Minum Racun, yang ingin melakukan Bom bunuh diri.tapi muncul keraguan, hingga akhirnya mengurungkan niat nya. Proses pengambilan gambar dilakukan di daerah Senen (Jakarta Pusat) dan sekitarnya serta di sebuh kontrakan di daerah Pamulang,” tulis Sinema Pinggiran, dalam rilisnya yang dikirim ke HAI.

Penasaran seperti apa video klipnya? Langsung aja, dicek, nih!

Editor : Hai

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular