Follow Us

Kejam! Lima Cowok Ngebully dan Aniaya Teman Mereka Sendiri Sampai Tewas

- Jumat, 16 Juni 2017 | 14:06
T. Nhaveen Jadi Korban Bully
Hai Online

T. Nhaveen Jadi Korban Bully

Sebuah tindakan kejam, nggak berprikemanusiaan, dan pastinya nggak gentle baru-baru ini terjadi di negara tetangga kita, Malaysia.

Seperti HAI kutip dari Kompas.com, kejadian tragis ini menimpa seorang cowok bernama T. Nhaveen (18), seorang remaja cowok di George Town, Penang, Malaysia tersebut disiksa oleh lima kawannya hingga tewas.

Nhaveen yang diserang pada Sabtu lalu, mengalami luka parah dan akhirnya menghembuskan nafas terakhir di RS Penang, pada Kamis kemarin.

Berdasarkan laporan medis, Nhaveen mengalami luka pada bagian anus akibat sodomi atau serangan benda tumpul, dan ada luka bakar di punggungnya.

Kepala Kepolisian Malaysia Khalid Abu Bakar, mengatakan, kasus ini akan diselidiki sebagai tindak pidana pembunuhan.

Lima cowok yang melakukan pengroyokoan terhadap korban ternyata adalah teman sekolah korban juga! Gokilnya, merekamasih berusia antara 16-18 tahun yang diduga melakukan pembunuhan itu. Semua pelaku kini telah ditangkap dan akan menghadapi tuntutan hukum.

Media lokal memberitakan, polisi dan dokter rumah sakit menyebut para penyerang awalnya mengejek Nhaveen saat dia dan temannya sedang membeli makanan.

Dalam laporan itu disebutkan, awalnya, kedua korban dipukul dengan helm motor. Tapi, teman Nhaveen berhasil melarikan diri.

Ibu Nhaveen, D.Shanti, yang diwawancarai surat kabar The Star mengatakan, anaknya telah mengalami bullying dari salah satu tersangka di sekolah, tiga tahun lalu.

Hal itu terjadi, kata Shanti, karena anaknya bersikap "lembut".

Namun, Nhaveen nggak memperpanjang kasus tersebut, dan memilih menghindar agar tak terjadi kekerasan yang lebih parah.

Seorang guru dan beberapa teman korban mengatakan, Nhaveen menjadi sasaran serangan karena menolak bergabung dengan geng.

Source : kompas.com

Editor : Hai Online

PROMOTED CONTENT

Latest