Follow Us

2 Alasan Konser EDM Lebih Asik Didatangi Dibanding Konser Lainnya

Rizki Ramadan - Jumat, 16 Juni 2017 | 06:50
festival EDM
Rizki Ramadan

festival EDM

2 Alasan Kita Lebih Suka Datang Ke Konser EDM Dibanding Konser Lainnya

Setiap genre musik punya penggemarnya sendiri. Para penggemar itu biasanya punya kesepakatan sendiri soal cara mereka menampilkan diri di event musik tersebut.

Kalau kita datang ke konser band metal, biasanya kita akan banyak melihat penonton laki-laki dengan kaos hitam dan celana jeans, penonton ceweknya kurang lebih juga mengenakan pakaian serba hitam. Sementara kalau kita datang ke konser dengan genre pop, kita akan menemukan penonton yang bergaya kasual tapi tetap rapih. Beda lagi kalau kita nonton ke konser dengan genre jazz dan diadakan di hall, biasanya penontonnya mengenakan pakaian yang semi formal. Sementara kalau kita datang ke konser EDM (electronic dance music), kita akan melihat penonton yang tampil lebih ceria. Apalagi cewek-ceweknya ngegemesin dan kece-kece.

Ternyata cuma ada 2 alasan kita lebih suka dan betah datang ke acara music EDM…

1.Banyak Cewek Seksi dan Bikin Gemes

Di festival EDM kita bakal ketemu banyak cewek-cewek denan celana super pendek, tank top, sneakers, dan berbagai aksesoris dengan cahaya menyala. Pakaian minim yang dikenakan penonton cewek ini jadi pilihan karena biasanya festival seperti ini digelar secara outdoor dan saat lagi panas terik. Nggak heran banyak cewek-cewek yang berpikiran sama untuk mengenakan pakaian serba minim. Biar nggak gerah dan bebeas jingkrak-jingkrakan pasti ya. Karena mereka pede dengan pakaian serba mini, pastinya postur tubuh cewek-cewek ini juga oke-oke. Lumayan buat manjain mata, hehehe.

2. Bisa Mengenakan Pakaian Serba Cuek

Nah, enaknya lagi kalau buat cowok saat datang ke festival music ini, kita bisa berpakaian serba cuke. Mau telanjang dada, pakai kaos singlet, celana pendek, udah bodo amat. Kita nggak perlu pusing dan bingung mau pakai baju apa. Yang pasti kita harus bawa sunglasses kalau acaranya di mulai dari siang seperti ajang Ultra Singpaore, Festival EDM yang berlangsung pada Sabtu dan Minggu (10-11/6).

Pakaian seperti ini emang paling pas, karena biasanya penonton festibal akan jingkrang-jingkrakan dan menari sepanjang waktu, sehingga lebih nyaman mengenakan pakaian simple dan bikin kita mudah bergerak.

Editor : Rizki Ramadan

Baca Lainnya

Latest