Follow Us

Menjawab 7 Mitos Dari Kejadian Sehari-hari

Rizki Ramadan - Kamis, 15 Juni 2017 | 09:26
Lebih Tinggi Saat Pagi
Rizki Ramadan

Lebih Tinggi Saat Pagi

Banyak hal di dunia ini yang sering banget jadi perdebatan dan kadang orang sampe berantem dibuatnya. Hai bakal jelasin 8 hal yang masih simpang-siur di masyarakat kita. Langsung aja Yuk.

1. Pipis di Rel Kereta Bisa Bikin Kesetrum

Kata anak-anak Ipa air itu bisa menghantarkan listrik dan sampe muncul sebuah gagasan bahwa, kalo lo pipis di rel kereta, lo bakal kesetrum dan kemudia mati gara-gara kesetrum!

Sebenernya ini MITOS

Karena saat lo pipis,urine itu bakal mulai kepisah-pisah jadi tetesan air dan kecil kemungkinannya lo kesetrum. Kecuali kencingnya nunduk sampe deket banget sama rel, ya tapi siapa juga yang bakal pipis kayak gitu?

2. Jumat Tanggal 13 Adalah Hari Sial

Bagi yang suka mistis pasti percaya akan hal ini dan akhirnya nular ke orang-orang awam lainnya. Tanggal 13 merupakan hari sial tuh udah ada di masyarakat umum,bahkan ada fobia-nya lho. Nama phobianya ( paraskevidekatriafobia ).

Sebenernya ini MITOS

Ide bahwa jumat tanggal 13 merupakan hari sial udah ada sejak tahun 1600-an. Ceritanya konon berasal dari Norwegia . Dalam legenda itu, Dewi Fringga diasingkan ke puncak gunung. Setiap Jumat dia mengadakan pertemuan dengan 11 penyihir dan 1 iblis,totalnya ada 13. Yaelah bro udah tahun 2017 masih aja percaya gituan, malu sama Tatan!

3. Lo Bakal Lebih Tinggi di Pagi Hari

Halaman Selanjutnya

1 2 3 4

Editor : Rizki Ramadan

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest