Follow Us

Apple Sudah Memastikan, Charger iPhone 8 Bakal Wireless!

Rizki Ramadan - Kamis, 15 Juni 2017 | 06:43
wireless charging
Rizki Ramadan

wireless charging

Setelah sekian lama teknologi pengisian baterai tanpa kabel muncul ke permukaan dunia teknologi, akhirnya Apple menyematkan teknologi itu ke produk smartphone nya yang belum di konfirmasi kapan rilisnya. Sempat ada rumor bahwa Apple akan membuat iPhone 8 bisa nge-charge tanpa kabel dan ya, akhirnya rumor itu di konfirmasi oleh pihak Apple.

CEO dari iPhone, Robert Hwang sudah mengonfirmasi kalau iPhone 8 akan tahan air dan bisa wireless charging. "proses perakitan iPhone generasi sebelumnya belum banyak yang berubah, meski fitur baru seperti tahan air dan pengisian baterai tanpa kabel sekarang memerlukan beberapa pengujian, dan fungsi anti air akan mengubah sedikit proses perakitan" kata Hwang pada asia.nikkei.com.

Dari beberapa foto yang mengungkapkan desain dari iPhone 8, smartphone baru dari Apple sepertinya akan mengubah alumunium sebagai bahan dasar body-nya seperti pada iPhone 6 dan 7 menjadi kaca agar bisa mendukung wireless charging. Duh, HAI penasaran banget nih sama iPhone 8. Nih, HAI kasih liat foto desain iPhone 8 yang diambil dari hypebeast.com dan coba tebak, kira-kira berapa ya harganya?

(Penulis: Dio Firdaus)

Editor : Rizki Ramadan

Baca Lainnya

Latest