Follow Us

Demi Main untuk Timnas Italia, Donnarumma Tunda Ujian Kuliah

Alvin Bahar - Sabtu, 10 Juni 2017 | 01:42
Gianluigi Donnarumma
Alvin Bahar

Gianluigi Donnarumma

Pasti bangga dong kalo bisa menjadi seorang pesepakbola super hebat. Apalagi kalo sampe dipanggil timnas untuk melakoni tugas negara, wih senengnya jelas pake banget!

Namun, untuk dapat meraih kesuksesan seperti itu, seseorang tentu perlu melalui pengorbanan yang nggak sedikit nih. Dan, sektor pendidikan, sekiranya jadi salah satu hal yang cukup sering dikorbankan.

Seperti halnya yang dilakukan oleh penjaga gawang AC Milan, Gianluigi Donnarumma. Ya, Donnarumma memutuskan untuk menunda jadwal perkuliahannya ke bulan depan, lantaran ia harus membela timnas Italia U-21 di ajang Piala Eropa.

Padahal, Donnarumma sebelumnya sempat menolak panggilan timnas Italia tersebut, demi bisa fokus menghadapi ujian. Akan tetapi, tugas negara akhirnya jadi pilihan yang lebih dulu diprioritaskan Donnarumma.

Dalam ajang Piala Eropa ini sendiri, Timnas Italia U-21 akan tergabung di grup C bersama Denmark, Jerman, dan Republik Ceko. Italia bakal menghadapi Denmark pada laga perdana yang digelar di Krakow Minggu (18/6) mendatang. (Tomy)

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest