Follow Us

Jepang Siap Melawan Italia

Rian Sidik (old) - Selasa, 18 Juni 2013 | 04:19
Jepang Siap Melawan Italia
Rian Sidik (old)

Jepang Siap Melawan Italia

Pertandingan seru akan tersaji dalam lanjutan Piala Konfederasi di Grup A, Tim Matahari Terbit akan bertemu dengan Gli Azzuri laga kedua Grup A di Arena Pernambuco, Kamis (20/6/2013) dinihari WIB. Menariknya, walau di atas kertas Italia sangat diunggulkan, namun Jepang nggak gentar.

Tim Sepakbola asal negara AKB48 ini bertekad untuk membidik kemenangan untuk menjaga asa lolos ke semifinal setelah di laga pertama kalah dari tuan rumah Brasil.

Gelandang Jepang, Makoto Hasebe, mengakui bahwa Italia adalah tim yang kuat. Dia juga menambahkan bahwa untuk bisa mengalahkan tim asuhan Cesare Prandelli tersebut, salah satu hal yang harus dilakukan Jepang adalah meredam Pirlo.

"Kami sangat kecewa dan awalnya membuat kami tertunduk, tapi kami harus bangkit sekarang. Kami masih punya pertandingan melawan Italia dan Meksiko, dan jika kami memenangi keduanya, kami akan lolos ke semifinal," ujar Hasebe, seperti dikutip dari di situs resmi FIFA.

"Italia selalu datang dengan tim yang hebat. Mereka sangat rapi dan solid dalam bertahan. Dan Pirlo? Dia adalah otak dari tim dan pesepakbola yang ulung. Kami harus mengawalnya sejak awal dan tidak membiarkannya berkembang," pungkas Hasebe.

Editor : Rian Sidik (old)

Latest