Follow Us

Greget, Ini Dia Aksi Fourtwnty Ketika Cover Lagu Dewa sampai Efek Rumah Kaca

- Kamis, 08 Juni 2017 | 10:12
Fourtwnty bikin merinding School Stage BritAmaXHaiDay 2017.
Hai Online

Fourtwnty bikin merinding School Stage BritAmaXHaiDay 2017.

Fourtwnty lagi jadi band yang aksi panggungnya ditunggu banyak orang. Seenggaknya, itulah yang jelas terlihat dalam gelaran #BritAmaXHaiDay akhir April lalu. Band yang digawangi oleh Ari (vokal), Nuwi (gitar), dan Roots (gitar) ini lagi rajin wara-wiri di telinga kita lewat single terbaru mereka yang berjudul Zona Nyaman.

Nggak cuma lewat Zona Nyaman yang juga jadi soundtrack dari film Filosofi Kopi 2, Fourtwnty juga udah dikenal lewat lagu-lagu hits mereka yang lain. Misalnya Aku Tenang atau Hitam Putih. Bahkan, hampir semua lagu dari EP mereka Setengah Dulu, dan full album pertama Lelaku, punya pontensi jadi hits semua.

Buat yang emang udah suka sama Fourtwnty, pasti udah punya lagu jagoan masing-masing. Eh, tapi udah pada ngeh belum sih, kalo tampil live, Fourtwnty kerap kali membawakan cover version lagu dari band lain?

Nah, buat yang belum pernah denger Ari cs. tampil membawakan cover version lagu-lagu dari Dewa, Efek Rumah Kaca dan Float, langsung aja pantengin artikel ini karena bakal kita bahas dan bisa didengerin langsung, nih. Enjoy!

1. Risalah Hati – Dewa Cover

Video ini pertama kali diposting pada 25 Agustus 2013, hampir 4 tahun lalu. Sebuah video sederhana yang digarap oleh Gian Hashemi ini udah ditonton lebih dari 400.000 ribu di YouTube, dan sedikitnya ada 180-an komentar.

Lagu milik Dewa ini terdengar jadi sangat berbeda setelah dibawakn oleh Fourtwnty. Langsung aja denger, dan apa pendapat kamu setelah mendengar lagu cover version ini?

2. Sebelah Mata – Efek Rumah Kaca Cover

Video ini diupload pada Maret 2017 kemarin. Masih, baru. Video yang dikonsepkan oleh Ari Lesmana sang vokalis dan Reza Vebrian sebagai videographernya itu sudah hampir ditonton sampai 300.000 ribu kali di YouTube.

Dalam setiap aksi panggungnya, lagu milik Efek Rumah Kaca ini sering kali dibawakan, lho. Salah satunya adalah ketika di acara 4.20 Society ini.

Halaman Selanjutnya

3. Sementara – Float Cover
1 2

Editor : Hai Online

PROMOTED CONTENT

Latest