Follow Us

Wuih, My Chemical Romance Bakal Reunian Lagi, Nih!

Fadli Adzani - Rabu, 07 Juni 2017 | 04:57
My Chemical Romance era The Black Parade
Fadli Adzani

My Chemical Romance era The Black Parade

Sejak tahun 2013 lalu, band emo asal New Jersey, Amerika Serikat yang bernama My Chemical Romance "tutup usia" karena ada berbagai permasalahan yang menimpa band tersebut.

Band yang digawangi oleh frontman nyentrik bernama Gerard Way ini, selama kariernya, telah membuat lagu-lagu yang hits banget di kalangan anak muda.

Sebut saja Helena, Famous Last Words, Welcome to the Black Parade hingga I'm Not Okay. Bohong kalau kalian nggak tau lagu-lagu My Chemical Romance semua itu.

My Chemical Romance
Nah, baru-baru ini, ada kabar gembira nih buat para penggemar My Chemical Romance. Pasalnya, Gerard sudah menegaskan bahwa reunian bisa saja segera terjadi, namun....

"Saya nggak mau bilang kalau reunian (My Chemical Romance) itu nggak mungkin," ujar Gerard, dikutip dari Loud Wire.

"Namun, di saat yang bersamaan, seluruh anggota band sedang melakukan halnya masing-masing yang sangat mereka nikmati. Hal yang paling membahagiakan saya adalah hubungan diantara kita masih sangat kuat. Itu yang paling penting dibandingkan hal lainnya," kata si Gerard yang sekarang sibuk solo karier.

Nah, di penghujung wawancara, Gerard menambahkan, kalau dia lagi sibuk banget membuat komik dan juga ada rencana merilis album kedua!

My Chemical Romance
"Saya akan menjadwalkan aktivitas saya dalam menulis komik dan menulis musik. Ada rencana untuk merilis sesuatu, namun saya nggak tau kapan itu akan dirilis, dan prosesnya sudah berjalan!" pungkasnya.

Editor : Fadli Adzani

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest