Follow Us

Wah, Ternyata Ini Dia Penyebab Bekasi Mendunia di @Instagram !

Dok Grid - Selasa, 06 Juni 2017 | 08:04
Ini Dia Foto yang Bikin Bekasi Mendunia
Hai Online

Ini Dia Foto yang Bikin Bekasi Mendunia

Lagi-lagi Bekasi jadi bahan obrolan di social media. Kali ini, tepatnya lewat social media Instagram, nama Bekasi bahkan jadi mendunia. Apa penyebabnya kota di Jawa Barat yang berbatasan lagsung dengan Ibukota Jakarta itu menjadi viral? Ternyata, semuanya berawal dari postingan ini, guys!

Yap, gara-gara postingan akun official @Instagram, nama kota Bekasi kembali jadi bahasan netizen. Nggak heran, soalnya akun @Instagram yang punya semangat “Discovering — and telling — stories from around the world” ini memposting foto dari seorang cowok bernama @junioraditya.

The map took @junioraditya off the beaten path in Bekasi, Indonesia. Follow along to see more of our favorites from last weekend’s hashtag project, #WHPgetaway. Photo by @junioraditya,” tulis @Instagram.

Sebenarnya foto ini diambil oleh @foolicious. Seperti caption yang ditulis oleh @junioraditya. "Following the map. #whpgetaway Thankyou @foolicious for taking this photo," tulisnya. Nah, berkat hashtag #WHPgetaway lah, foto ini ter-detect, dan akhirnya diposting oleh @Instagram.

Wajar aja kalo Bekasi langsung jadi obrolan dengan cepat dan viral, soalnya akun @Instagram aja punya 224 Juta Followers. Sampai artikel ini ditulis, postingan tersebut sudah hampir mendapat 500.000 likes dalam kurun waktu kurang dari 4 jam setelah diposting.

Namanya juga lagi viral, langsung aja ada netizen yag tertarik untuk berkunjung ke Bekasi dan berkunjung ke lokasi foto tersebut.

Akun @kristianyelisa contohnya ngajak temannya untuk datang ke sana, “Di bagian mananya? Kuy lah minggu @grldshrmn @intannnkartika,” tulisnya.

Nah, ada yang tertarik untuk berkunjung ke Bekasi juga, kah? Cocok, sih, kalo mau ngabuburit.....

Source : Hai Online

Editor : Hai Online

PROMOTED CONTENT

Latest