Follow Us

Ini Dia Cara Raisa Merayakan Ultah ke-27, Nggak Nyangka!

Fadli Adzani - Selasa, 06 Juni 2017 | 06:22
Raisa
Fadli Adzani

Raisa

Solois Tanah Air yang cantik dan suaranya merdu banget, Raisa Andriana, hari ini, pada tanggal 6 Juni, genap berusia 27 tahun.

Nah, untuk tahun ini, cewek yang lahir di Jakarta pada 1990 silam itu mengaku akan merayakan ulang tahunnya dengan sangat berbeda dari biasanya.

Gimana, ya, cara calon Istri dari Hamish Daud ini merayakan ultahnya?

Raisa
Sebagaimana dikutip Kompas.com, Raisa mengaku bahwa dia jarang merayakan ultahnya secara besar dan terlalu meriah.

"Aku ultah emang jarang buat ngerayain gede-gedean. Nanti untuk ultah ke-27 mungkin nanti aku akan makan-makan sama temen-temen seperti sebelumnya," ungkap Raisa saat ditemui di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Senin (5/6/2017), dilansir dari Kompas.com.

"Terus ada yang beda, pertama aku launching (lini busana) Yay!, kedua aku kerjasama dengan donasibuku.id," ujarnya.

Selain kedua hal tersebut, untuk merayakan ulang tahunnya, Raisa bakal terlibat dalam penggalangan dana yang akan disumbangkan pada anak-anak di Papua! Wah, sungguh mulia, ya!

"Jadi ibaratnya ngasih aku kado ultah dalam bentuk donasi, nah nanti itu semua akan dibeliin buku, sepatu, sama seragam sekolah terus dikirim buat anak-anak di Biak, Papua" ucapnya.

"Memaknainya Alhamdulillah banget ya karena mungkin di usia aku yang ke-27 ini udah banyak mimpi-mimpi aku yang tercapai, jadi bersyukur Alhamdulillah," pungkasnya.

Artikel ini pertama kali muncil di Kompas.com dengan judul "Begini Cara Raisa Rayakan Ulang Tahun ke-27".

Editor : Fadli Adzani

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest