Follow Us

Ini Band Beneran Nggak, Sih? Galactic Empire Gelar Tur Sama Band Rise Records!

- Senin, 05 Juni 2017 | 08:58
Galactic Empire
Hai Online

Galactic Empire

Apa jadinya kalo para punggawa Star Wars jadi anak band? Jawabannya ada di band bernama Galactic Empire. Yap, bener banget, band ini adalah band cosplay Star Wars yang dijalanin secara serius.

Seserius apa? Mereka baru rilis album dan bakal menggelar tur dalam waktu dekat! Meskipun mungkin bagi sebagian dianggap band parodi, tapi band ini punya rencana dan strategi yang profesional, lho. Buktinya aja mereka teken kontrak dengan label kaliber Rise Records.

Masih asing sama band ini? Penasaran aksi dan musik yang mereka bawakan di atas panggung bakal seru atau nggak? Cek dulu video mereka latihan di bawah ini, yha.

Udah nonton, kan? Asik, ya? Hahaha… By the way, mereka udah merilis album sejak Februari 2017 lalu oleh Rise Records, lho. Galactic Empire diperkuat oleh Boba Sett (drum), Bass Commander (bas), Dark Vader (lead gitar), Shadow Ranger (gitar), dan Red Guard (gitar).

Galactic Empire dalam aksinya ngebawain theme songs Star Wars yang legend macam Duel of the Fates dan The Imperial March.

“Instrumen musiknya mungkin emang terdengar keras, tapi cocoklah untuk menghajar beberapa orang yang bakal kami temui ketika lagi melintasi galaksi nanti,” ujar Dark Vader, sang frontman, ngomong soal materi album perdana mereka.

Nah, dalam waktu dekat, di akhir minggu ini, Dark Vader dan rombongannya akan menggelar tur bersama band dari Rise Records lainnya yang bernama dangerkids.

Sayangnya, tur kali ini cuma keliling di Amerika Serikat aja, nih. Cek aja jadwalnya langsung, deh.

Puluhan Kota, Sob!

Kalo mereka ke Indonesia, banyak yang mau nonton, nggak, nih? Ya, untuk sekarang kita apalin lagu dan aksi panggung mereka aja dulu kali, ya. Biar nggak kaku, kalo mereka datang. Cus, langsung!

Editor : Hai Online

PROMOTED CONTENT

Latest