Follow Us

Breaking News

Hai

/

Art

Keren dan Salut! Clip Cover Surat Cinta Untuk Starla Ini Dibikin Pake Stopmotion dan Karya Seni Dari Batang Korek Api

- Rabu, 31 Mei 2017 | 08:55
Clip Cover Surat Cinta Untuk Starla Yang Dibuat Pake Stopmotion dan Karya Seni Dari Batang Korek Api
Hai Online

Clip Cover Surat Cinta Untuk Starla Yang Dibuat Pake Stopmotion dan Karya Seni Dari Batang Korek Api

Di media sosial bernama Instagram, ada banyak banget inspirasi kreatif yang bisa kita temui. Entah dalam bidang fashion, makanan, ataupun karya seni.

Contohnya ada pada akun @korekgraphy. Akun Instagram asal Indonesia yang diisi oleh foto-foto karya seni dari batang korek api ini udah berhasil menjaring 70 ribuan followers, dan telah membuat ratusan bentuk karya seni dari korek api.

Bahkan, bukan cuma karya seni yang kemudian difoto dan diunggah ke laman Instagram aja. Korekgraphy juga punya akun YouTube bernama sikorekz, yang dipakai untuk mengunggah beberapa video, termasuk video klip cover yang menampilkan stopmotion dari karya seni korek api-nya.

Lagu dari Virgoun berjudul Surat Cinta Untuk Starla menjadi salah satu karya yang dibuatkan clip cover-nya sama sikorekz. Di judul video tersebut, sikorekz menyebutkan bahwa video yang dibuatnya itu dengan sendirinya bikin dia ngereasa sedih.

Well, lo sendiri bakal ngerasa baper atau malah biasa aja?

Coba tonton dulu aja, video stopmotion yang jadi clip cover Surat Cinta Untuk Starla berikut ini! Suka atau nggak sama lagunya, tapi karya stopmotion-nya bikin salut!

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular