Follow Us

Gara-gara Pirates of the Caribbean, Anak Orlando Bloom Percaya Ayahnya Punya Kekuatan Super

Alvin Bahar - Rabu, 31 Mei 2017 | 06:36
Orlando Bloom Jadi Polisi Afrika Dalam Zulu
Alvin Bahar

Orlando Bloom Jadi Polisi Afrika Dalam Zulu

Sikap dan tingkah laku anak-anak memang kerap mengundang gelak tawa. Begitu pula yang terjadi dengan anak dari aktor Hollywood, Orlando Bloom.

Ya, sang anak, Flynn, percaya bahwa ayahnya mempunyai kekuatan suprantural. Hal tersebut, diceritakan sendiri oleh Bloom saat tampil dalam acara The Tonight Show, untuk mempromosikan film Pirates of the Caribbean terbaru.

Flynn yang kini telah berusia enam tahun, tentu mengerti bila ayahnya berperan sebagai Will Turner dalam film tersebut. Namun, anak lelakinya itu, begitu kagum saat melihat akting Bloom yang bisa berjalan di atas air, dan menyelam begitu lama di dalam lautan.

Baca Juga: Surat Dari Mahasiswa Fakultas Teknik Ini Viral Karena Ngaku Udah Nggak Mampu Mikir Lagi, Haduh!

Nah, gara-gara itulah, Flynn jadi berpikir bila ayahnya benar-benar punya kekuatan suprantural. Sungguh wajar sih, kan kebanyakan anak seusia Flynn, akan menganggap segala hal yang dilihatnya di layar film, juga bisa terjadi di kehidupan nyata.

Meski begitu, Bloom tetap merasa bangga dianggap Flynn sebagai ayah berkekuatan super. Bloom juga bahagia, lantaran film yang ia mainkan, bisa disukai oleh anaknya.

Wah, kalo kayak gitu, jangan-jangan si Flynn bisa lebih terkejut lagi nih, pas liat kemampuan ayahnya sebagai Legolas di film Lord of the Rings. Ada-ada aja ya tingkah laku si Flynn tadi. (Tomy)

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest