Follow Us

Gokil Abis! Foto Jadulnya Sering Dibikin Meme, The Rock Malah Bikin Foto Baru Kayak Gini

- Rabu, 31 Mei 2017 | 05:42
Dwayne The Rock Johnson
Hai Online

Dwayne The Rock Johnson

Ada yang pernah lihat meme kayak yang HAI tampilin di bawah ini?

Yap, seenggaknya lo pasti pernah lihat meme yang dibikin dari foto jadul bintang Dwayne “The Rock” Johnson, meski kata-kata di dalamnya nggak sama persis kayak meme di atas.

FYI aja, foto ini sendiri diambil pada tahun 1996, di mana The Rock masih kelihatan pede banget dengan gayanya yang old school. Menggunakan atasan turtleneck, kalung rantai, tas pinggang, dan kalo lo perhatiin, ada juga sedikit tisu di bawah sikunya, The Rock terlihat cukup santai dalam mengabadikan gayanya.

Siapa sangka, lantaran foto ini sering banget dijadiin meme, baru-baru ini The Rock malah bikin foto bergaya serupa. Dengan tampilan wajah yang tentunya berbeda –menampilkan umur yang semakin nambah di tahun 2017 ini–, The Rock menyejajarkan kedua foto dirinya dengan gaya yang sama pada laman Instagramnya.

Di situ, bukan cuma mengunggah foto dirinya sekarang dan foto dirinya pas zaman dahulu kala, The Rock yang bernama asli Dwayne Johnson ini juga menuliskan sebuah caption yang lumayan “ngena”.

Di situ, The Rock sempet nyeritain pengalamannya di tahun 1996, dan juga pengalamannya 21 tahun kemudian, saat menjadi host untuk kelima kalinya di acara Saturday Night Live.

Coba tengok langsung posting-an doi di bawah ini, deh. Selain gokil, posting-an ini juga bikin kita makin respect sama aktor Fast and Furious ini. Dijamin!

When I took this iconic absurdity of a picture in 1996 I was one year removed from sleeping on a used mattress I took from a garbage dumpster in the back of an hourly sex motel. Couldn't afford to buy a bed so we do what we gotta do to get by. You can imagine all the fun colorful bodily fluids I tried my best to clean off. 21 years later I'm taking the same photo backstage hosting #SaturdayNightLive for the fifth time. If you're going thru your own tough times "used mattress" stage, do your best to have faith things'll get better and always be willing to outwork your competition because you never know where life is gonna take you. And ALWAYS remember to place a soft tissue under your left elbow as to protect the fabric of the cheap ass swag turtleneck that had you out here looking like a bad ass buff lesbian. Oh and tuck the thumb in the fanny pack. Always tuck the thumb.

Editor : Hai Online

Baca Lainnya

Latest