Follow Us

Kalau Kamu Ingat 5 Mainan Ini, Harusnya Kamu Sudah Punya Istri

- Selasa, 30 Mei 2017 | 09:06
Burung
Hai Online

Burung

Berbeda dengan jaman sekarang, anak-anak kecil generasi 90-an punya berbagai macam mainan seru untuk mengisi waktu luang. Yang pasti, bukan smartphone canggih kayak iPhone 7 atau bahkan Samsung Galaxy S8. Iyalah, jaman segitu, kan, emang belum ada smartphone!

Nah, menariknya, mainan-mainan berikut ini bisa didapat oleh kakak atau Om kita dulu di pasar deket rumah atau toko serba ada (toserba) dengan harga yang murah pula.

Kira-kira, ada yang masih ingat mainan ini? Kalau masih ingat, harusnya, kamu sudah punya istri! Eh

Burung Gravitasi

Burung Gravitasi
Buat kamu yang bercita-cita buat jadi penjinak burung, mungkin ini dia alasan pertamanya. Dengan mainan ini, kita bisa merasakan jari kita dihinggapi oleh ‘seekor burung’!

Cara mainnya gampang banget. Kita cukup menaruh ujung paruh burung di atas jari kita, dan si burung akan ‘terbang’. Keren!

Waterful Ring Toss

Waterful Ring Toss
Memainkan mainan ini butuh kesabaran tingkat dewa! Bayangin aja, kita disuruh buat masukin semua ring ke dalam tiang hanya dengan bantuan tombol yang tersedia. Bisa?

Tentara Hijau

Tentara hijau
Lewat mainan ini, kita bisa berimajinasi untuk jadi seorang tentara atau ahli strategi. Ada berbagai pose dari si tentara plastic hijau ini, mulai dari bersiap melempar granat, tiarap, sampai meminta bantuan. Oh ya, harganya yang murah dan bisa ditemukan di mana aja jadi beberapa kelebihannya.

Sticky Hands

Sticky Hands
Mungkin permainan ini jadi cikal bakal dari Slime. Bedanya, sticky hands bisa dilempar dan bakal menempel di tembok. Biasanya, sih, mainan ini dipakai buat ngisengin orang. Seru!

Tamagotchi

Tamagotchi
Hampir semua orang pasti tau atau bahkan pernah memainkan Tamagotchi. Kamu nggak tau Tamagotchi itu apa? Coba cari di YouTube, deh…

Editor : Hai Online

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular