Follow Us

Keren. Rich Chigga Diwawancara Pharell William. Dia Cerita Tentang Musiknya Yang Menjadi Viral dan Curhat Tentang Mantan

Rizki Ramadan - Minggu, 28 Mei 2017 | 05:54
Rich Chigga bersama Scott Verner dan Pharell William
Rizki Ramadan

Rich Chigga bersama Scott Verner dan Pharell William

Sekarang ini, Rich Chigga sedang tur di Amerika Selatan sana. Di sela-sela turnya, Rich Chigga diundang untuk wawancara untuk acara podcast OTHERtone yang disiarkan Beats 1 radio station. Kerennya, Rich Chigga diwawancara dia adalah Pharell William dan Scott Verner

“Gue nggak percaya kamu masih 17 tahun,” tanya Scott Verner.

“Iya, gue 17 tahun,” jawab Rich Chigga memulai ceritanya tentang awal kariernya di dunia rap. Dan lanjut cerita tentang lagu “Dat $tick” yang sekarang ini udah ditonton 47 juta kali di YouTube.

“Saat gue bikin video itu, gue cuma berharap ini jadi video tersukses, tapi gue cuma berharap 100.000 views, paling banyak,” kata Rich Chigga.

“Siapa nama aslimu,” sela Pharell

“Brian Immanuel. Gue suka nama ini,” jawab Chigga yang ekspresi mukanya terlihat segan sekaligus senang.

Menariknya, pembicaraan belok ke arah hubungan. Saat ditanya tentang pacar, Rich Chigga cerita panjang.

“Gue dan cewek ini, kami ketemu secara online. Dia tinggal di Maryland. Kami cuma pacaran dua bulan, dan kami putus. Di hari kami putus, gue merasa bodo amat, tapi dua hari setelahnya, gue sangat nge-down. Gue nggak pernah putus asa. Gue orang yang bahagia, nggak pernah depresi, tapi gue merasa so empty,” cerita Chigga tentang mantannya yang belum ia pernah temui.

Gara-gara kejadian itu Rich Chiga ngaku bikin lagu yang menurutnya menjadi lagu paling keren liriknya. Namun, lagunya belum dipublis saat ini.

“Dia harus datang ke Indonesia, bro,” kata Pharell “Ya, gue juga akan ke Maryland,” tukas Rich Chigga

Simak obrolan lengkapnya di sini:

Editor : Rizki Ramadan

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest