Follow Us

Gokil. Album Terbaru Lorde Yang Berjudul "Melodrama" Terinspirasi Dari Alien.

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Kamis, 25 Mei 2017 | 01:53
Lorde akan meluncurkan album baru
Bayu Dwi Mardana Kusuma

Lorde akan meluncurkan album baru

Setelah Absen selama 3 tahun, Penyanyi Asal Selandia Baru, Lorde sebentar lagi akan meluncurkan album barunya yang berjudul ‘Melodrama” nih bro. Melalui wawancara dengan Rolling Stone, penyanyi berumur 20 tahun ini mengaku bahwa album “Melodrama” ini terinspirasi oleh alien lho. Menurut Lorde inspirasi dari alien ini memungkinkan dia “keluar” dari album pertamanya nih bro. Untuk konsep awalnya sendiri, Lorde melibatkan sekelompok alien yang akan diperkenalkan dengan kehidupan di bumi.

"Saya masih mengingat menulis langkah pertama untuk keluar. Orang-orang asing ini ( alien ) tinggal di tempat yang asing dan tertutup dari dunia luar , jadi seperti apa langkah pertama yang dirasakannya saat mereka berada di luar?" Kata Lorde kepada Rolling Stone.

Lorde juga melanjutkan, bahwa dia akan menghubungkan konsep ini dengan perasaannya sendiri untuk melangkah ke sesuatu yang baru, dan jauh dari album pertamanya yang berjudul “Pure Heroin” bro.

Cerita sedikit tentang album “Pure Heroin”, Albumnya ini banyak terinspirasi dari pacarnya bro. Setelah putus, Lorde kini ingin membuat album yang berbeda. Sampai – sampai Lorde pindah rumah loh buat bikin album keduanya ini.

"Itu ( Pure Heroin ) terasa seperti anak kecil; sedangkan Ini ( Melodrama ) terasa seperti wanita muda, dan Saya bisa mendengar perbedaannya." Sambung sahabat Taylor Swift ini mengenai perbandingan kedua albumnya.

Albumnya sendiri akan rilis pada bulan juni mendatang bro. Jadi buat kalian yang penasaran kaya apa isi dari album terbarunya Lorde. Siap-siap dateng ke Toko CD favorit kalian ya.

Source : www.rollingstone.com

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest