Follow Us

Sutradara Suicide Squad Dalam Perbincangan Untuk Membuat Ulang Film Gangster 'Scarface'

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Sabtu, 20 Mei 2017 | 09:44
Scarface
Bayu Dwi Mardana Kusuma

Scarface

Sutradara Suicide Squad David Ayer sedang melalui tahap perbincangan untuk menyutradarai sebuah film bergenre klasik gangster ‘Scarface’ yang akan dibuat ulang, dilansir dari NME.com.

Film tahun 1983 yang ikonik yang merupakan remake dari film 1932 tentang Al Capone melihat Al Pacino ‘Tony Montana’, seorang penguasa obat bius di Kuba pada tahun 1980an di Miami. Film ini sukses besar di box office saat diluncurkan, dan telah memiliki dampak signifikan pada budaya populer di tahun-tahun sebelumnya.

Universal berada di balik pembuatan film remake Scarface yang baru ini. Sebenarnya sutradara The Magnificent Seven Antoine Fuqua keluar dari proyek tersebut, karena ada bentrok dalam jadwalnya.

Naskah ini telah disediakan oleh Coen brothers.

Ayer berada dalam "negosiasi awal" tentang menyutradarai film tersebut, yang telah dijadwalkan untuk rilis pada Agustus 2018.

Menurut laporan tersebut, remake ini terinspirasi dari kedua film Scarface sebelumnya namun akan mengambil tempat di Los Angeles.

Baru-baru ini ada laporan bahwa pemain Star Wars: aktor Rogue One Diego Luna akan memainkan peran Montana di film baru tersebut.

Wah kita tunggu aja ya guys film nya!

Source : nme.com

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

PROMOTED CONTENT

Latest