Follow Us

Mikha Tambayong Foto pakai Seragam Pramugari. Netizen Malah Salah Fokus Ke Bagian Ini.

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Rabu, 17 Mei 2017 | 16:19
mikha tambayong saat pemutaraan premier film

mikha tambayong saat pemutaraan premier film

Mikha Tambayong kini semakin mantap berkarier di dunia perfilman tanah air bro. Aktris peran yang cantik ini kembali menjajal kemampuan aktingnya lewat film yang berjudul “Flight 555”. Dalam film tersebut, Mikha akan beradu akting dengan Gisella Anastasia lho.

Seperti yang terlihat pada foto unggahan pemilik akun @miktambayong ini, mereka akan memerankan karakter sebagai pramugari di sebuah maskapai penerbangan nih bro.

Ada 3 foto berbeda yang Mikha upload dalam akun instagramnya. Foto-foto tersebut memperlihatkan dirinya saat menjalani shooting film terbarunya itu. Dengan seragam pramugari berwana hijau, Mikha keliatan cantik dan menawan banget. Sampai-sampai banyak netizen yang memujinya lho.

Tapi bro, ada satu hal yang bikin netizen jadi salah fokus ke suatu benda nih. Ternyata benda tersebut adalah sandal jepit yang dipakai Mikha.

Mikha Tambayong berfoto di turbin pesawat saat shooting film "Flight 555"
Meskipun berpakaian ala pramugari, tapi Mikha cuek aja mengenakan sandal jepit lho. Nah begini nih beberapa komentar para netizen tentang foto itu.

"Pake sendal jepit aj cakep" @atiin. ct

"Sendal jepit ttp exsis ya neng, love it" @nurhallimah_lubis

"Hahhahahah it sendal nya keren @miktambayong ttp qm yg manis tp ea disimpen dl gt cantik qm biar pesawat nya az yg kliatan anggun" @ azzura_irruka

"Sendal nya keren" @adnsyh_

Source : tribunnews.com

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest