Follow Us

YoonA Girls' Generation's Dapet Penolakan Yang Nggak Terduga Di Acara "Let's Eat Dinner Together"

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Sabtu, 13 Mei 2017 | 16:01
YoonA SNSD
Bayu Dwi Mardana Kusuma

YoonA SNSD

YoonA Girls' Generation’s nunjukin betapa santainya dia pas tampil di acara JTBC's "Let's Eat Dinner Together" dengan reaksi yang santai buat rasa malu yang nggak terduga yang dia alamin.

Dilansir dari soompi.com pas tayangan tanggal 10 Mei, YoonA sama MC dan aktris Song Yoon Ah nyoba buat minta secara acak kerumah-rumah orang buat makan bersama di rumah mereka.

Pas YoonA bunyiin bel pintu di rumah pertama, seorang kakek yang ada di rumah dateng ke pintu buat nyambut dia. Tapi si kakek nggak kenal nih sama superstar hallyu ini, tapi YoonA masih bertanya dengan sopan buat ngajak makan bareng. Tapi, si kakek bilang kalo anggota keluarganya yang lain nggak ada di rumah saat itu dan dia nggak bakal makan, dan YoonA jawab dengan mudah, "Baiklah. Kami akan segera pergi." Lee Kyung Kyu menertawakannya dan bilang kalo mereka tidak pernah liat bintang tamu segitu baiknya di episode sebelumnya padahal ditolak buat makan bareng.

YoonA waktu di acara Let's Eat Dinner Together
Tapi, penolakan yang memalukan itu baru aja nih dimulai. Pas dia ketok pintu lain, dia nanya lewat interkom, "Anda tahu Girls 'Generation's YoonA?" dan pemilik rumah jawab, "Apa sih ini?" dan nutup teleponnya, mungkin pemilik rumah mikir kalo itu cuma bercanda kali ya

Di rumah berikutnya, pemilik rumah malah banting pintu ke arahnya bahkan sebelum dia sempet ngenalin diri. Dia ketawa sambil bilang, "Saya takut sekarang," dan, "Karisma dari bantingan pintu itu sungguh luar biasa."

YoonA waktu di acara Let's Eat Dinner Together
Tapi, YoonA bisa dengan tulus ketawa di situasi kaya gitu dan nggak pernah kehilangan senyumnya yang tulus dan santai. Kalian pasti tau kalo dia lagi kaya gitu pasti manis banget! Setuju nggak?

YoonA ngetok pintunya disini aja pasti mau kok kalo makan bareng sama YoonA..

Source : www.soompi.com

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Latest