Follow Us

Jijik, 50 Ribu Liter Kencing dari Festival Musik Ini Dijadiin Minuman!

Fadli Adzani - Jumat, 12 Mei 2017 | 09:40
4 FAQ Seputar Air Kencing
Fadli Adzani

4 FAQ Seputar Air Kencing

Air kencing itu kan adalah sisa cairan yang ada di dalam tubuh kita dan bakal dikeluarkan lewat proses urinasi. Biasanya, kita kencing itu di toilet, dan langsung kita siram pakai air biar bersih.

Tapi, sebuah perusahaan minuman beralkohol dari Denmark bernama Nerrebro Bryghus, mengumpulkan 50 ribu liter air kencing dari festival musik Rosklide di Denmark dan menjadikannya minuman beralkohol untuk dijual!

Perlu diketahui, Rosklide adalah festival musik terbesar di Eropa Utara yang mampu mendatangkan 100 ribu orang dalam satu waktu. Kamu bisa bayangin, semuanya kencing dan air kencingnya dijadiin air minum beralkohol sama Nerrebro Byrghus!

Tapi jangan salah sangka dulu, bro! Air kencing itu akan melalui proses sedemikian rupa, sehingga nanti air minumnya itu sama sekali nggak ada rasa air kencingnya, ya kayak minuman beralkohol aja gitu.

“Jika minuman beralkohol itu terasa seperti air kencing, aku akan membuangnya, namun kamu nggak akan nyadar!” ujar salah seorang pendatang di sana.

Jangan sampe nyobain deh, guys, walau rasanya nggak sama kayak air kencing, tapi tetap aja mengikutsertakan air kencing! Hii….

Editor : Fadli Adzani

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular