Follow Us

Wah!! Digadang-gadang Akan Memerankan Sosok Milea di Film Dilan, Ini Dia Vanesha Prescilla

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Kamis, 11 Mei 2017 | 13:28
gadis cantik yang akan memerankan Milea di film Dilan
Bayu Dwi Mardana Kusuma

gadis cantik yang akan memerankan Milea di film Dilan

Pencinta novel Dilan pasti udah gak sabar untuk melihat novel ini diangkat menjadi film yang kabarnya sedang dalam proses penggarapan. Drama percintaan Dilan dan Milea yang unik diprediksi akan sukses bila diangkat jadi film. Ternyata sosok Dilan masih belum jelas siapa aktor yang tepat untuk memerankannya. Nah, guys untuk karakter Milea sendiri sang penulis Pidi Baiq udah memilih cast yang pas. Yaaap, dia adalah Vanesha Prescilla adik kandung dari Sissy Priscillia ini entah kenapa memiliki look yang di rasa pas oleh Pidi Baiq untuk memerankan karakter Milea.

Buat yang belum tau siapa sih Vanesha Prescilla HAI udah rangkum infonya untuk kalian semua guys. Gadis cantik kelahiran Jakarta 25 Oktober 2000 ini pernah mengikuti ajang Gadis Sampul 2014. Meski Vanesha bukan juara satu, tapi karirnya tetap melesat. Beberapa iklan dan video klip menjadi langkah awalnya untuk masuk ke dalam dunia hiburan. Sebelum film Dilan digarap, Sasa (sapaan akrab Vanesha) berperan sebagai Milea saat syuting video klip Voor Dilan.

Nah, guys kira-kira menurut kalian gimana untuk sosok Milea yang bakal di perankan Vanesha Prescilla? Visualnya bakal mirip sama yang di novel nggak ya? Kayaknya sih, sang penulis Pidi Baiq emang nggak salah untuk pilih Sasa sebagai Milea karna emang kemungkinan akan cocok ya. Karena background dari Milea sendiri kan sosok gadis yang berasal dari Jakarta dan yang masih duduk di bangku SMA (Sekolah Menengah Atas) pas kan sama Vanesha Prescilla dalam dunia nyata. So, kita tunggu aja ya guys film Dilan nya rilis.(Sastri)

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

PROMOTED CONTENT

Latest