Follow Us

Punya Hobi Hiking, Cinta Laura Suka Cowok Bugar dan Atletis

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Kamis, 11 Mei 2017 | 07:36
Cinta laura bebrfoto didepan cermin rias
Bayu Dwi Mardana Kusuma

Cinta laura bebrfoto didepan cermin rias

Cinta Laura Kiehl adalah artis peran sekaligus penyanyi berdarah campuran, Indonesia dan Jerman yang kini sedang memulai eksistensinya di kancah international. Terbukti dengan dipilihnya Cinta bermain dalam film 'The Ninth Passenger' yang dibintangi oleh artis-artis ternama hollywood seperti Jesse Metcalfe dan Alexia Fast. Nah, semenjak pindah tempat tinggal ke Los Angeles, Amerika Serikat.Pelantun lagu “oh Baby” ini mulai memiliki hobi baru yaitu hiking atau mendaki nih guys.

Seperti yang dilansir dari laman tribunnews.com, selain menjalankan hidup sehat, Cinta juga makin doyan hiking. Karena menurutnya, dengan hiking Ia bisa melepaskan semua penatnya. Apalagi di daerah tempat tinggalnya disana dekat dengan bukit-bukit yang punya pemandangan menakjubkan untuk didaki.

"Aku suka hiking karena buat aku seperti me time. Kalau benar-benar relax dan lupain stres yang ada di hidup aku," kata Cinta

Biasanya Cinta melakukan hiking bersama dengan teman-temannya, mahasiswi lulusan Columbia Universityini pun sangat menikmati pemandangan serta udara segar saat hiking. Terlebih lagi Cinta juga ternyata suka melirik para pria keren bertubuh bugar dan atletis yang sedang hiking. Baginya hal tersebut adalah salah satu keuntungan dari hiking.

"Terus hiking bareng temen-temen, its such a great thing. Karena banyak orang keren, jadi enak kadang-kadang sambil lihat orang keren juga. Lihat orang-orang yang (bertubuh) fit," katanya sembari tertawa kecil.

So, Apakah kalian berniat punya hobi baru kaya Cinta?, Kali aja pas hiking ketemu trus dilirik doi. Hahahaha (Fuji)

Source : tribunnews.com

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest