Follow Us

Ini Daftar Film-Film Terlarang Untuk Pacaran, Kalo Nggak Mau Ujung-Ujungnya Berantem

- Selasa, 09 Mei 2017 | 12:42
Awasss jangan salah pilih film yee
Hai Online

Awasss jangan salah pilih film yee

Nonton film bareng pacar emang enak. Berduaan, entah itu DVD, Netflix atau situs nonton di internet, emang cihuy karena bisa sekalian berdekatan. Tapi jangan sembarangan milih film juga sih. Salah-salah, tadinya mau mesra-mesraan malah jadi biang keributan. Ini dia film-film terlarang untuk pacaran,

Gone Girl

Awas, cewek lo jadi nggak percayaan setelah nonton ini.
Film adaptasi dari novel karangan Gillian Flynn ini bisa bikin pikiran sang pacar merhatiin segala tingkah lo. Semua kegiatan lo kemungkinan besar bisa dicurigain karena mendadak perasaannya jadi nggak yakin. Percaya deh, setelah film kelar, pasti tatapannya rada beda. Mulai ngecek ponsel, nelfonin terus, sampai menginterogasi seperti FBI. Nah, mending nonton sendiri aja deh. Asli, film ini punya twist yang paten, tapi hanya untuk dinikmati sendiri.

Sweet November

Waspada efek dari film romantis ini terhadap cewek lo.
Keliatannya aja seperti film drama romantis. Tapi sebenarnya punya scene yang bakal bikin pacar lo mempertanyakan kesetiaan lo. Yeah, mungkin untuk beberapa orang, film ini seperti layaknya film romantis yang menguras perasaan dan bikin baper. Tapi kisah seorang cowok yang rela mencintai cewek yang menyembunyikan penyakit yang dideritanya, pasti - nggak mungkin nggak - bikin cewek langsung ngeliat, dan nanya ke kita: "Kamu akan kayak gitu juga nggak sih ke aku kalo aku sakit?"

Bisa ditebak, keributan sangat rawan terjadi setelah situasi itu.

Magic Mike

Harusnya film ini nggak pernah ada dalam daftar lo.
Untuk para cowok, jangan pernah - saya ulang - jangan pernah ngajak nonton bareng Magic Mike bareng pacar lo! Itu sama aja menjerumuskan lo sendiri ke kecemburuan yang amat sangat. Bayangin, banyak cowok-cowok setengah telanjang, berbodi sixpack, joget-joget di depan para cewek. Pertama, mungkin lo ngerasa geli nontonnya, kedua mungkin lo nggak bisa nahan cewek lo mangap dan nggak ngedip nonton aksi Channing Tatum dkk yang berperan sebagai penari striptease.

Kalo lo tergolong cowok cemburuan, film ini patut dihindari. Serius. Cari film lain yang ada monyet main bola atau anjing jadi kiper.

Unfaithfull

Serius, ini film punya kekuatan jahat yang bikin lo jadi curiga sama pacar.
Sama seperti Magic Mike, film ini berpotensi bikin lo jadi curigaan sama cewek lo. Richard Gere yang udah ganteng, punya istri Diane Lane yang - waktu itu - masih sexy, masih bisa goncang rumah tangganya gara-gara sang istri ketemu cowok di jalan, dan tentunya jadi selingkuhannya. Jadi lo pikir hubungan lo baik-baik aja sama sang pacar? Think again! Masih banyak godaan yang akan menerpa! Itulah isi pesan "jahat" dari film ini. Jangan sampe abis nonton film ini, lo ngebuntutin cewek lo pulang sampe rumahnya.

Editor : Hai Online

PROMOTED CONTENT

Latest