Follow Us

Wih, Motorhead Baru Aja Merilis Bir!

Alvin Bahar - Senin, 08 Mei 2017 | 12:21
Motorhead Bawa Homer Simpson Ke Neraka
Alvin Bahar

Motorhead Bawa Homer Simpson Ke Neraka

Meski udah ditinggal sang frontman, Lemmy Kilmister, Motorhead seakan nggak kehabisan ide untuk berkarya. Ya, meski nggak mengeluarkan album atau materi baru, Motorhead bakal merilis satu produk buat para fansnya.

Bekerja sama dengan Amplified Ale Works, Motorhead meluncurkan dua minuman beralkohol, yakni bir putih dengan gaya Pantai Barat Amerika Serikat bernama Born To Lose dan Live To Win, bir putih India. Kabarnya, bir ini punya kadar alkohol sebesar 6.5 persen.

Yang bikin beda dari produk sejenis lainnya adalah bir ini bakal punya tampilan yang nggak biasa. Motorhead menggandeng seniman asal Los Angeles, Jack Gregory, untuk membuat desain ‘sampul’ dari bir Born To Lose yang tampilannya mirip gambar buat cover album.

Bir Motorhead
Sejauh ini, Motorhead sudah punya beberapa produk minuman beralkohol yang dijual di pasaran, yakni wine bermerek Motorhead Shiraz, wiski bermerek Motörhead Whisky, dan bir bermerek Road Crew.

Kerennya, minuman beralkohol milik Motorhead ini udah memperoleh beberapa gelar, di antaranya ada Best Newcomer di ajang Carouser Award yang didapat oleh Road Crew dengan mengalahkan bir milik Iron Maiden.

Dilansir dari Revolver Mag, Born To Lose sendiri sudah dirilis pada 28 April lalu. Sementara Live To Win kabarnya akan dirilis pada akhir 2017 ini.

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest