Follow Us

Ayo Tebak! Mana Pak Jokowi yang Asli dan yang Patung Lilin?

Fadli Adzani - Selasa, 02 Mei 2017 | 07:23
Kamu bisa bedain mana yang asli dan yang palsu?
Fadli Adzani

Kamu bisa bedain mana yang asli dan yang palsu?

Kalian semua tentunya tau dong tentang sebuah museum di Hongkong yang memamerkan figure-figur terkenal di dunia berupa patung lilin? Yap, museum itu bernama Madame Tussauds, yang pastinya suka dikunjungi oleh masyarakat dunia, termasuk masyarakat Indonesia kalau lagi berlibur ke sana.

Nah, nggak Cuma tokoh-tokoh terkenal dari mancanegara, tapi ternyata, patung lilin dari Presiden Republik Indonesia Joko Widodo juga ada di sana!

Bahkan, sebagaimana diberitakan oleh Kompas.com, Pak Jokowi baru saja mengunjungi museum itu pada tanggal 1 Mei 2017. Ia berharap, kehadiran patung lilinnya di museum terkenal itu dapat mempromosikan pariwisata negeri kita tercinta ini.

Kamu bisa bedain yang mana yang asli dan yang palsu? (AFP PHOTO/MADAME TUSSAUDS HONGKONG/POON WAI NANG)
"Nanti diganti lagi. Saya minta setiap bulan diganti, bisa Labuan Bajo, Bali, Raja Ampat, Danau Toba, terus diganti background-nya. Ini saya kira bagus untuk promosi pariwisata kita," kata Presiden dalam siaran pers Kepala Biro Pers Media dan Informasi (BPMI) Sekretariat Presiden, Bey Machmudin, yang diterima Antara di Jakarta, dilansir Kompas.com pada hari ini (2/5).

Pak Jokowi dan keluarga beserta patung lilinnya. (AFP PHOTO / MADAME TUSSAUDS HONGKONG / POON WAI NANG)
Nah, ada berita menarik lagi tentang kehadiran patung Pak Jokowi di sana. Ternyata, banyak lho permintaan yang masuk ke Madame Tussauds untuk menampilkan patung Jokowi, entah itu dari pengunjung yang datang langsung ke sana maupun lewat lembaran survey yang mereka sebarkan.

Sang istri tercinta, Iriana Joko WIdodo, pun mengatakan bahwa patung lilin itu “99 persen mirip” dengan suaminya. Kamu setuju, nggak, sama Bu Iriana? Hehe.

Source : kompas.com

Editor : Fadli Adzani

Baca Lainnya

Latest