Follow Us

#BritAmaXHAIDay: Cewek-cewek Strong di HAI Day 2017

- Sabtu, 29 April 2017 | 15:22
#BritAmaXHAIDay: Cewek-cewek Strong di HAI Day 2017
Hai Online

#BritAmaXHAIDay: Cewek-cewek Strong di HAI Day 2017

HAI Day 2017 nggak cuma jadi ajang kumpul-kumpul kaum muda, tapi juga jadi tempat berkompetisi. Salah satu kompetisi yang diadain adalah tarik tambang. Ada sajian yang nggak biasa di kompetisi tarik tambang ini.

Di bawah teriknya matahari Parkir Timur Senayan, cewek-cewek strong dari SMA Charitas Jakarta bikin suasana kompetisi tarik tambang makin seru! Peserta tarik tambang yang didominasi oleh remaja cowok dikejutkan dengan hadirnya lima cewek strong dari SMA Charitas Jakarta yang ikut berkompetisi.

Rifa, Risya, Helen, Natania dan Kezia adalah buktinya. Mereka menjadi satu-satunya tim tarik tambang putri yang berani adu kuat melawan cowok-cowok dengan postur tubuh yang jauh lebih besar. Lewat keikutsertaannya, mereka mau nunjukkin kalo cewek itu nggak kalah kuat sama cowok dan punya mental yang kuat. "Ya, itung-itung emansipasi wanita juga lah!" celetuk salah satu cewek dari SMA Charitas setelah selesai bertanding.

"Tadi tuh, baru mulai, sekali tarik langsung jatoh. Soalnya lawannya cowok-cowok. Gede banget lagi badannya." cerita Rifa. Usut punya usut, mereka ternyata juga sering ikut lomba tarik tambang lohh. Ini adalah kesekian kalinya mereka adu kuat-kuatan narik tali tambang. Keikutsertaan mereka di kompetisi tarik tambang belum bisa mencapai puncaknya karena mereka harus mengakui tenaga cowok-cowok dari SMA Al-Kamal nggak bisa diremehkan. Kedatangan mereka di HAI Day 2017 juga bukan cuma untuk ikut serta dalam kompetisi tarik tambang. Ternyata, mereka juga ikut berpartisipasi ngeramein School Market.

Walaupun mereka belum mampu menjuarai kompetisi tarik tambang, tapi mereka sudah berani dan mampu menjuarai hati para penonton dengan keikutsertaan mereka. Tetap semangat buat cewek-cewek strong dari SMA Charitas!

Itulah salah satu dari sekian banyak keseruan di BritAmaXHAIDay 2017, yakin belum mau ikut serta? Mari datang dan ramaikan HAI Day 2017!

(Hai School Crew/Valentino Adhi)

Editor : Hai Online

PROMOTED CONTENT

Latest