Follow Us

Simak Cerita Anak SMA Yang Jadi Duta Adidas Neo di #BritAmaXHaiDay 2017 Berikut Ini. Seru!

- Sabtu, 29 April 2017 | 14:28
Duta Adidas Neo di #BritAmaXHaiDay 2017!
Hai Online

Duta Adidas Neo di #BritAmaXHaiDay 2017!

Hari ini tanggal 29 april 2017. Gue selaku anak HSC (Hai School Crew) tentu ikut serta dalam acara #BritAmaXHaiDay. Gue dan temen-temen HSC bakal jadi reporter yang nulis artikel di acara #BritAmaXHaiDay.

Nah, di hari ini, gue juga ikut menjadi duta Adidas NEO. Dan karena gua jadi duta Adidas today, gue mendapatkan sebuah sepatu yang menurut gue, sepatu ini sangat keren dan berharga bagi gue (iyalah ge.ra.tis!). Dan karena ini, gue sangat semangat dalam menjalankan tugas yaitu meliput di acara #BritAmaXHaiDay. Gue ngeliput sangat cerdas dan pikiran gue luas, jadinya gue bikin artikel gampang (b*llshit)! Gue sebenernya menghabiskan 4 jam untuk berpikir mau nulis artikel apa.

Sepatu yang gue pake ternyata cukup unik dan menarik. Model sepatu yang diberikan Adidas adalah Adidas Neo Racer Lite. Dari namanya aja udah kece sih menurut gue. Pokoknya aes the tic!

Sepatunya berwarna hitam dan dia mempunyai kumis disisi kira dan kanannya yang berwarna putih. Sepertinya ini melambangkan logo Adidas yang 3 garis itu loh. Dan dibelakangnya dipenuhi dengan nuansa ijo-ijo-an yang ada bintik-bintik nya, (biar lo tau barangnya gua bakal kasih fotonya nih, kalo fotonya nggak jelas juga cek google aja lah).

Dan waktu gue coba pake sepatunya, beeuhhh! Pas banget! Rasanya enak dipake. Dalemnya empuk dan nyaman banget buat gue, (gue nggak tau ada apa itu di dalamnya yang membuat sepatu ini terasa empuk. Maklum lah orang awam mencoba sepatu mahal... Eaaa).

Dan hari ini gue dapet tugas di tempat zona sport. Yaitu ada lomba futsal. Karena gue orangnya gesit, sepatu ini cukup membantu gue dalam hal berlari dari kenyataan. Enggak-enggak. Kan gue dapet di zona sport jadi gue harus kejer orang yang bakal gue wawancara.

Namun yang gue kurang suka dari hari ini adalah... Tadi sempet hujan sedikit. Dan zona sport ada tanah liat. Jadi gue sekarang sudah tidak ingin berlari lari nggak jelas, karena sepatunya harus gue pake lagi buat besok. Ya begitulah.

Untuk hari ini sepatu Adidas Neo Racer Lite nya fix buat gue bahagia. Selain bisa gesit, tadi gue bisa mejeng kalo gue juga punya sepatu bagus dan "bermerek". Padahal mah ini gue dapet gratis hahaha (mereka kan nggak tau, tapi ini gue kasih tau, hahaha).

Untuk hari ini, segini dulu review gue tentang Adidas Neo Racer Rite yang gue dapat di #BritAmaXHaiDay hari ini.

Thanks for Hai dan Adidas!!!

(Hai School Crew/Samuel Purnomo)

Editor : Hai Online

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest