Follow Us

Band Metal Ini Selalu Makan Pisang Tiap Kali Manggung.

Rizki Ramadan - Sabtu, 29 April 2017 | 10:59
Pro Monkey
Rizki Ramadan

Pro Monkey

Band emang suka punya kebiasaan yang unik-unik. Ada yang memperhatikan banget gimana pakaian mereka saat tampil, ada juga yang punya ritual khusus sebelum manggung, ada juga yang nggak bisa lepas sama cara unik saat manggung. Nah, yang band metal yang main di HAI Mobile Stage di BritAmaXHaiday ini ternyata mesti makan pisang tiap kali manggung.

“Ada yang mau makan pisang? Tiap kali kami manggung kami selalu bawa pisang. Kalau nggak ada yang mau, yaudah gue aja yang makan,” kata sang vokalis.

Dari belakang, sang gitaris menyahuti. “Gue mau! Suapin, yah,” katanya becanda.

Setelahnya, mereka langsung lanjut membawakan lagu-lagu yang penuh dengan teriakan, distorsi yang super kencang, dan headbanging yang teratur.

Ya, band ini adalah Pro Monkey, band metal dari Bekasi yang kabarnya baru menyelesaikan tur Destinasi Terakhir.

Sudah sejak terbentuk, band yang identik dengan monyet ini memang selalu makan pisang tiap kali manggung.

“Iya, pisang selalu kami bawa tiap kali manggung. Di makan di atas panggung. Biar jadi identitas kami. Sekalian buat nambah energi. Hehe,” kata Vallian pentolan band yang megang gitar.

Oh ya, penasaran juga nggak sama asal usul nama band ini? Vallian menjelaskan bahwa namanya itu nggak punya arti khusus ternyata.

“Itu tercetus begitu saat kami latihan di studio. Menurut kami, nama band itu nggak mesti keren-keren. Yang penting kualitas musiknya,” lanjut Vallian lagi.

Sejauh ini, Pro Monkey sudah menelurkan EP. 3 lagu yang ada di dalamnya, di antaranya adalah Deprei, Destinasi Terakhir, Weapon Are Secondary Hands Attack First.

Editor : Rizki Ramadan

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest