Follow Us

Wah, Alika Menyihir BritAmaXHaiDay Dengan Lagu Cinta Ciptaannya!

- Sabtu, 29 April 2017 | 09:03
Suara adem di tengah cuaca yang panas.
Hai Online

Suara adem di tengah cuaca yang panas.

Inget sama Alika yang pernah gabung di girlband bikinan Kevin Aprilio bernama Princess?

Yap, cewek bernama lengkap Karis Alika Islamadina ini juga baru aja ngeramein area Taman Diskusi di #BritAmaXHaiDay 2017! Bahkan, bukan cuma ngeramein, doi juga berhasil menyihir pengunjung Hai Day dengan penampilannya yang kece, dengan rambut berurai panjang minta dielus, dan kacamata hitam yang elegan.

Selain ngebawain lagu Bruno Mars - That's What I Like dan lagu Starving dari Hailee Steinfeld, dia juga ngebawain lagu Aku Pergi, sebuah lagu ciptaannya yang dirilis November 2016 lalu.

Lagu ini emang agak beda sama lagu-lagu mellow yang biasa dinyanyiin sama Alika. Tapi, selepas dia manggung tadi, dia ngaku ke HAI kalo dia pengen bikin lagu nge-beat!

"Akhirnya terciptalah lagu ini. Biasanya kan, bikin lagy mellow. Sekarang pengen bikin lagu yang agak nge-beat," katanya.

Alika bilang, sekarang dia udah cukup banyak nyetok lagu-lagu nge-beat kayak gini. Tapi, lagu mellow juga tetep dibikin terus! Nantinya, kedua jenis lagu ini bakal ada di rilisan terbaru Alika, dan yang pasti, temanya tetep nggak jauh-jauh dari soal cinta.

Ngomongin Hai Day 2017, Alika bilang, acara ini seru banget dan oke. Malah, dia nggak nolak kalo bisa diajak main di Hai Day tahun-tahun selanjutnya.

"Menurut aku, acaranya oke banget. Karena nggak cuma ada music peformance, tapi banyak juga area yang interaktif, ada booth juga, semoga di tahun-tahun selanjutnya makin keren lagi," tukas Alika pasca penampilannya di BritAmaXHaiDay 2017. (Jeanett)

Editor : Hai Online

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest