Follow Us

Wah, Trademark Market: The 9th Sequel Siap Kembali! Nggak Sabar!

Fadli Adzani - Kamis, 27 April 2017 | 10:32
The Trademark Market
Fadli Adzani

The Trademark Market

The TRADEMARK Market merupakan perayaan tahunan akan fashion, bisnis serta industry kreatif yang dapat dinikmati setiap orang. Kini, mereka siap kembali dengan tema The Trademark Market: The 9th Sequel!

Kali ini, mereka berjanji akan membawa sederet merk lokal yang lebih besar dari sebelumnya. Selain itu, Trademark Market diselenggarakan untuk mengajak masyarakat mendukung produk-produk lokal karya anak bangsa.

Trademark Market: The 9th Sequel pada tahun ini bakal diadakan di The Trans Luxury Hotel Bandung pada 4 hingga 7 Mei 2016 mendatang!

Direktur TRADEMARK MARKET, Saira Nisar, mempersembahkan TRADEMARK MARKET: THE 9TH SEQUEL dengan menyuguhkan lebih dari 100 Fashion Tenants serta Food and Beverages yang berhasil lolos melalui proses kurasi yang ketat.

Saira Nisar, selaku Direktur Trademark Market, mempersembahkan acara ini dengan lebih dari 100 fashion tenants serta food and beverages.

Nantinya, target sekitar 70 ribu pengunjugn juga bakal dimanjakan oleh penampilan DJ ternama yang bakal turut meramaikan acara tersebut.

Ayo datang, jangan sampai nyesel, guys!

Editor : Fadli Adzani

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest