Follow Us

Oh.. Jadi Ini Alasan Personel SlipKnot Pake Topeng. Nggak Nyangka!

- Rabu, 19 April 2017 | 07:30
Slipknot Rilis Lagu Baru AOV
Hai Online

Slipknot Rilis Lagu Baru AOV

Kalau kalian suka musik metal, pasti kalian suka, atau seenggaknya tau SlipKnot, grup musik metal yang terbentuk pada 1995 silam di Iowa, Seattle, Amerika Serikat dan personelnya selalu mengenakan topeng-topeng seram.

Apakah dari kalian pernah penasaran kenapa kedelapan anggota SlipKnot mengenakan topeng-topeng seram? Apa nggak pusing ya kalau di panggung pake topeng? Kan jadi nggak fokus sama instrumennya masing-masing!

Nih, kalau kalian penasaran, HAI udah punya jawabannya! Disimak baik-baik ya.

Corey Taylor dari Slipknot
Pada tahun 2002, dalam sebuah wawancara, sang vokalis Corey Taylor, mengatakan bahwa topeng-topeng itu bisa membuat diri mereka merasa dekat dengan musik yang mereka mainkan.

“Itu adalah cara kami dalam menjadi dekat dengan musik kami. Itu adalah cara kami untuk membuat diri kami tidak sadar akan diri kami dan apa yang kami lakukan di luar musik,” ujarnya.

Makam Paul Slipknot Grey Kemalingan
Perlu diketahui, semua itu terjadi ketika sang penggebuk perkusi, Shawn Crahan, membawa topeng badut saat latihan pertamanya SlipKnot. Kala itu, semua personel, termasuk Joey Jordison, setuju untuk membuat topengnya masing-masing, berdasarkan kepribadiannya.

Bassis Slipknot Tewas Di Kamar Hotel
Oh.. Jadi gitu, ya.. Baru tau nih.

Editor : Hai Online

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest