Follow Us

Eleven Balik Lagi! Ini Dia 6 Bocoran Stranger Things Season 2.

Rizki Ramadan - Rabu, 12 April 2017 | 11:15
bocoran Stanger Things 2
Rizki Ramadan

bocoran Stanger Things 2

Inilah seninya menonton film seri. Digantungin di sesi sebelumnya dan dibikin penasaran sama segala teaser pendek yang udah dibocorin tentang season selanjutnya.

Di akhir cerita Stranger Things season 1, Will akhirnya ditemukan. Dan di adegan penutupnya (maaf spoiler, salah sendiri belum nonton) Will memuntahkan sesuatu yang besar kemungkinan adalah bagian dari alien.

Nah. Akhirnya pihak Netflix kasih kabar nih tentang kelanjutan film series genre sci fi yang paling seru ini.

Season ini akan rilis serentak pada 31 Oktober 2017. Huu. masih lama, sih. Tapi senggaknya, trailer terbarunya mengobati kangen kita sedikit.

Apa saja yang bisa kita dapat dari trailer itu. Kita bedah yuk!

Eleven Akan Balik Lagi!

Ya, di season 1, cewek dingin tapi manis ini mengorbankan dirinya. Lalu terlihat ia seolah kehilangan nyawanya. Nggak bisa bergerak lagi. Nah, di trailer ini terjawab, El akan balik lagi! Ada adegan yang menampakkan close mata dan hidung yang berdarah. Kita bisa menebak kalau itu adalah El.

Bergaya Ghostbusters dan Tetap Bersepeda

Sebelumnya memang udah beredar foto kalau di season ini Mike cs akan mengenakan pakaian khas Ghostbuster. Tapi mereka nggak menggunakan mobil layaknya Ghostbuster. Mike, Lucas dan Dustin akan tetap memakai benda kesayangan mereka, sepeda. Di trailer, mereka agak ngebut tuh bersepedanya. Kayak dikejar sesuatu. Wah ada apa tuh?

1 2 3

Editor : Rizki Ramadan

PROMOTED CONTENT

Latest