Follow Us

Postingan Instagram Pasangan Traveler Ini Dihargai Rp 120 Juta Per Foto!

Dimas Yulian - Minggu, 09 April 2017 | 09:07
Jack Morris dan Lauren Bullen
Dimas Yulian

Jack Morris dan Lauren Bullen

Di era teknologi serba canggih seperti saat ini, rasanya rugi kalo nggak ngemaksimalin semua media sosial yang ada buat berkarya. Saat ini, hampir semua profesi bisa make media sosial sebagai salah satu penunjang bisnis. Mulai dari pengenalan produk, promosi, hingga menentukan target pasar yang dituju.

Selain itu, semakin banyak pekerjaan baru dari bidang kreatif yang semakin terfasilitasi oleh semaraknya media sosial. Seperti YouTuber dan selebgram yang berhasil manfaatin kesempatan ini jadi peluang bisnis yang menjanjikan. Salah satu contohnya adalah pasangan traveler muda, Jack Morris dan Lauren Bullen. Jack Morris yang punya akun @doyoutravel sendiri saat ini udah punya 2 juta follower di Instagram. Sedangkan Bullen punya akun instagram @Gypsea_Lust yang udah punya 1,3 juta follower.

Salah satu postingan Instagram Jack Morris
Siapa yang sangka, travelling yang dulu hanya jadi hobi mereka sekarang udah bisa dijadiin pekerjaan yang selain sangat menyenangkan dan bergaji besar. Pasangan muda ini seakan punya pekerjaan terbaik di dunia karena mereka dibayar buat berpergian dan mempromosikan suatu lokasi lewat postingan di akun instagramnya. Mau tahu berapa penghasilannya?

Seperti dikutip dari Bussines Insider, satu buah foto yang mereka posting di Instagram di hargai hingga $ 9.000 dollar atau setara dengan Rp 120 juta! Harga yang bisa dibilang sangat fantastis buat pekerjaan yang mayoritas orang bahkan harus nabung dulu buat sekedar travelling. Morris bahkan bilang kalo dirinya nggak akan posting foto jika dibayar kurang dari $ 3.000 dollar atau setara Rp 40 juta!

Salah satu postingan Instagram Lauren Bullen
Meskipun mematok tarif yang bisa dibilang sangat mahal, faktanya banyak brand internasional yang mau menggunakan jasa kedua anak muda ini. Bahkan nih, keduanya pernah dibayar buat posting 5 foto selama dua hari dengan harga mencapai $ 35.000 dollar atau setara dengan Rp 466 juta! Nah kan, asal kreatif dan pintar memanfaatkan peluang, hobi yang dulunya harus ngeluarin banyak uang sekarang justru bisa jadi pekerjaan yang menjanjikan. Tertarik mengikuti jejak mereka?

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest