Follow Us

Kabar Gembira Buat Yang Suka Mager, Pekerjaan Ini Bakalan Gaji Kamu Rp 200 Juta Cuma Buat Tidur!

Dimas Yulian - Minggu, 09 April 2017 | 08:00
bisa tiduran begini, pada awlanya olahraga lho!
Dimas Yulian

bisa tiduran begini, pada awlanya olahraga lho!

Ada kabar menarik nih buat kamu yang suka mager, akhirnya bakalan ada juga pekerjaan yang mungkin bakalan jadi pekerjaan paling asyik sedunia. Institut Kesehatan Luar Angkasa Perancis (Medes) lagi nyari cowok yang bersedia buat nggak ngelakuin apapun selama dua bulan. Nggak cuma itu, para relawan ini juga bakalan digaji sebesar 16.000 Euro atau setara dengan Rp 200 juta rupiah!

Nggak lagi becanda, para relawan ini dbutuhkan buat proyek penelitian Ilmuwan Perancis untuk memahami dampak garavitasi mikro pada tubuh manusia di luar angkasa. Secara spesifik, mereka butuh kandidat yang mau tidur selama 60 hari, berusia antara 20-45 tahun, nggak merokok, nggak punya alergi, dan punya Indeks Masa Tubuh antara 22 -27.

“Gagasan dari penelitian ini adalah buat mereproduksi keadaan tanpa bobot di Stasiun Luar Angkasa Internasional (ISS),” kata Dr. Arnaud Beck, ilmuwan yang memimpin proyek ini seperti dikutip dari The Guardian.

“Selama dua pekan pertama, para ilmuwan kami akan melakukan seluruh rangkaian tes dan pengukuran kepada para relawan. Lalu akan diikuti dengan periode 60 hari, ketika para relawan harus selalu berada di tempat tidur,” kata Beck.

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest