Follow Us

Warner Bros Akan Tayangkan Film "BATGIRL"

Rizki Ramadan - Sabtu, 01 April 2017 | 06:30
Batgirl
Rizki Ramadan

Batgirl

Setahun setelah Batman v Superman: Dawn of Justice muncul lagi di layar lebar dan diperankan oleh Ben Affleck, kini muncul kabar bahwa rekan Batman, Batgirl akan dibuatkan juga film khususnya.

Kabar ini datang dari Variety. Joss Whedon sudah menerima tawaran untuk membuat skrip sekaligus menyutradarai film tersebut untuk Warner Bros.

Sejauh ini, belum ada kabar soal siapakah yang akan jadi produsernya.

Kalau dilihat riwayatnya, Batgirl pertama kali muncul di DC Comic tahun 1967 . Barbara Gordon, putri dari polisi Gotham City James Gordon adalah sosok di baliknya. Judul komik tersebut adalah The Million Dollar Debut of Batgirl. Ditulis oleh Gardner Fox dan digambar oleh Carmine Infantino.

Kalau jadi, maka The Batgirl jadi film kedua DC yang menampilkan superhero cewek, setelah Wonder Woman yang akan rilis 2 Juni ini.

Di film Batman and Robin yang diperankan oleh George Clooney, sebenernya Batgirl pernah dimunculkan. Mereka bertiga bersama Robin akhirnya bekerja sama menumpas kejahatan. Tapi penampilannya cukap sedikit. Belum ada cerita yang jelas tentang asal usulnya dan bagaimana kekuatan khasnya.

Batgirl di film Batman and Robin
Selain itu, Warner Bros juga sudah memastikan akan menayangkan Justice League pada November tahun ini, Aquaman pada Desember 2018. Seri kedua Suicide Squad dan film spin-off nya juga akan menyusul bersama Flash dan Cyborg.

Wuih, Superhero nggak pernah putus dari bioskop yah.

Editor : Rizki Ramadan

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular