Follow Us

Siswa SMAN 65 Jakarta Siap Ramaikan #BritAmaXHaiDay 2017

Rizki Ramadan - Jumat, 31 Maret 2017 | 06:30
PR Dihapuskan, Pelajar (Mau) Pulang Sekolah Tanpa Beban!
Rizki Ramadan

PR Dihapuskan, Pelajar (Mau) Pulang Sekolah Tanpa Beban!

Nggak sampe satu bulan lagi festival anak muda yang kita tunggu-tunggu akan hadir. Ya, apalagi kalau bukan HAIDay. Di kali keempat pelaksanaannya ini, HAIDay tentu akan makin meriah.

Banyak anak muda yang udah tau soal acara yang rutin digelar di area Senayan ini. Ribuan di antaranya datang ke acara dan ratusan di antaranya bahkan ikut terlibat di berbagai acara entah itu lomba atau school market

Nah, tahun ini pun anak-anak muda udah mulai menghitung hari datangnya HAIDay. Apalago mereka yang kelas XII. Maklum, dua minggu sebelumnya mereka baru pada beres UN, bro. HAIDay akan jadi sarana mereka untuk melepas penat.

Saat HAI main ke SMAN 65 Jakarta pada jumat (31/03) pagi tadi antusiasme siswanya pun HAI tangkap.

David dari kelas XII, misalnya, uda ngebet banget dateng ke HAI Day. Bahkan berminat ikut bagian jadi panitianya

"Gue pengen dateng ke HAIDay biar bisa lihat adek kelas gue jualan di School Market. Gue juga pengen liat bandnya. Semoga aja band indie favorit gue ikut tampil juga," tukas cowok berkaca mata itu.

Bellinda, teman sekelas David pun jadi ikut-ikutan penasaran pengen dateng juga ke HAIDay.

"Dua tahun lalu gue pengen dateng tapi nggak ada temennya. Sekarang sih gue pengen nih. Dateng sama David. Gue kepo banget sama HAI Day," kata Bellinda.

Sementara Ezra malah uda siap dengan bandnya, Artcoustic. Band yang terbentuk dari ekskulnya itu ia daftarkan supaya bisa ikut tampil.

"Gue belum pernah dateng ke HAIDay, tapi tahun ini gue akan dateng sebagai pengisi acara, sama band gue. Hehe," ujar cowok berambut keriting itu.

Kalau kamu dan temen-temen di sekolah gimana? Ayo kumpulkan massa untuk rame-rame datang ke HAIDay, 29-30 April 2017 di Parkir Timur Senayan. Ditunggu yah!

Editor : Rizki Ramadan

PROMOTED CONTENT

Latest