Follow Us

Sekarang, Untuk Mendokumentasikan Liburan Kamu Bisa Ngajak Fotografer Pro. Ini Caranya

Rizki Ramadan - Rabu, 29 Maret 2017 | 09:00
Travelling selfie
Rizki Ramadan

Travelling selfie

Banyak yang menganggap kalau liburan ke suatu tempat itu nggak lengkap kalau nggak berfoto. Tapi, yang terjadi sekarang foto liburan itu nggak lagi cukup kalau sekedar foto biasa. Semua orang pengen foto bagus. Kalau kamu salah satunya, sekarang kamu bisa lho, nyewa fotografer profesional untuk diminta mendokumentasikan kegiatan liburanmu. Hasil fotonya, ya pasti oke punya.

Fotografer profesional pendamping liburan itu bisa kamu sewa lewat start up gagasan Dian Sastro cs. Namanya Frame a Trip.

Ketika kamu pengen ke Jepang misalnya, lewat Frame a Trip kamu bisa dicarikan fotografer profesional di sana yang akan nyamperin ke lokasi liburan mu.

Saat ini, ada 45 kota di berbagai negara yang sudah disanggupi Frame a Trip. Antara lain Bali, Bandung, Malang, Las Vegas, New York, Maldives dan Amsterdam.

Dengan menggunakan jasanya, si fotografer akan memotret kita selama 2 jam. Dan kita akan mendapat 50 foto terbaiknya. Biayanya, sekitar Rp 3 juta.

Oh ya, lewat platform ini kamu-kamu yang doyan foto juga bisa mengajukan diri untuk jadi salah satu rekan Frame a Trip.

"Untuk itu kami pun ingin mengundang para fotografer untuk bergabung dalam platform FrameATrip untuk mengangkat industri fotografi lokal dan wisata secara bersamaan," tutur Dian dikutip Kompas.com. Lumayan banget tuh nambah uang jajan sekaligus jalan-jalan.

Di start up ini, Dian Sastro menjabat posisi sebagai Chief of Partnership. Sementara posisi CEO ditempati Michael Tampi, COO oleh Arief Subardi, Damon Hakim sebagai CMO, dan Hermawan Sutanto sebagai Sales Advisor.

'Accompanied by my 'best friend', we see the world from our perspectives. It's quite unique, yet beautiful...'⠀ .⠀ Captured by William in Dusseldorf⠀ .⠀ .⠀ #frameatrip #dusseldorf #holidayphotographer

A post shared by Frame A Trip (@frameatrip) on

Our lovely client, Rachel with her best friend said a word about our service: . "Glad to be captured with my best friend while we explore the city! There is no selfie. We embrace the view as it is!" . Captured by Kath in Prague . #prague #praguelife #pragueworld #praguecity #praguestagram #prague2016 #praguetrip #praguephoto #praguegram #praguephotographer #praguelove #pragueview #prague<3 #praguewedding #pragueweddingphotographer #pragueguide #praguetravel #praguepeople #pragueinstagram

A post shared by Frame A Trip (@frameatrip) on

Editor : Rizki Ramadan

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular