Follow Us

Ngadain Tur di Amerika Serikat, Mimpi Rich Chigga Jadi Kenyataan!

Fadli Adzani - Selasa, 28 Maret 2017 | 07:30
Amerika Serikat bakal diguncang dengan penampilan Rich Chigga!
Fadli Adzani

Amerika Serikat bakal diguncang dengan penampilan Rich Chigga!

Rapper Tanah Air yang membanggakan dan masih muda banget, Rich Chigga alias Brian Imanuel, bakal mengadakan tur di beberapa kota di Amerika Serikat! Wow, ini menjadi mimpi jadi kenyataan untuk sang rapper berusia 17 tahun tersebut!

Jadi, Rich Chigga bakal bertandang ke Negeri Paman Sam pada April nanti. Di sana, pada tanggal 28, ia bakal melakoni konser pertama dalam turnya di The Roxy, Los Angeles.

Dari situ, doi bakal datengin Constellation Room di Orange County. Bahkan, ia juga akan pergi ke New York, Miami hingga Todd Mission untuk melancarkan tur pertamanya ke Amerika Serikat itu.

Nah, kenapa ini bisa jadi mimpi jadi kenyataan? Jadi gini ceritanya. Hampir empat tahun yang lalu, Rich Chigga pernah bercuit di Twitter dan mengatakan ketika ia berusia 17 tahun, ia bermimpi untuk berencana pindah ke Amerika Serikat.

Saat ini, usia Rich Chigga sudah 17 tahun, dan ia berhasil menggapai mimpinya itu! Walau Cuma tur aja, nggak tinggal di sana, itu sudah menjadi pencapaian yang sangat luar biasa. Dengan begitu, musik hip hop Indonesia akan makin dikenal!

Berikut ini adalah jadwal lengkap dari turnya di Amerika Serikat:

TONTON WEBSERIES TERBARU HAI DI BAWAH INI

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest