Follow Us

“Wolverine” Bakal Muncul di Film Deadpool 2. Beneran Nggak, Sih?!

Fadli Adzani - Sabtu, 01 April 2017 | 04:00
Deadpool dan Wolverine!
Fadli Adzani

Deadpool dan Wolverine!

Kemarin-marin, banyak yang ngomong kalau si Deadpool bakal muncul di film terakhirnya Hugh Jackman sebagai Wolverine, Logan. Nah sekarang, ada lagi yang ngomong kalau Wolverine bakal muncul di film lanjutannya Deadpool. Jadi, yang bener tuh yang mana, dong?!

Yap, para penulis dan kreator film Deadpool, Rhet Reese dan Paul Wernick, memberikan tanggapannya soal hal tersebut. Hmm, kira-kira, apa ya yang mereka gambarkan terkait kedatangan si Wolverine di dalam film Deadpool? Katanya, sih, bakal jadi adegan yang lucu!

“Ya Tuhan, kami tidak pernah berpikiran seperti itu! Namun itu bukan ide yang buruk, kami menyukainya. Deadpool tinggal di sekitaran Wolverine berada, kok,” ujar Reese kepada The Hollywood Reporter, seperti dikutip NME.

“Hmm, kayaknya bakal sangat lucu, tuh!” pungkasnya.

Nggak hanya kedua penulis itu yang kepikiran untuk memasukan karakter Wolverine ke dalam film Deadpool 2 nantinya. Sang Deadpool sendiri, Ryan Reynolds, juga kepikiran untuk ngundang Wolverine ke dalam filmnya!

Saking ngebetnya, doi sampe meminta para penggemar untuk memaksa Hugh Jackman kembali lagi ke dunia film sebagai Wolverine.

Hmm.. Kayaknya nggak cuma para penggemar aja nih yang ngebet, tapi sang Deadpool-nya sendiri pun mau banget berakting bareng Wolverine!

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest