Follow Us

Nggak Usah Khawatir, Film Star Wars Bakal Terus Digarap Sampai 2030!

Fadli Adzani - Minggu, 02 April 2017 | 04:00
Star Wars: The Last Jedi
Fadli Adzani

Star Wars: The Last Jedi

Film yang sangat melegenda di kalangan pencinta seni akting dan perfilman dunia, Star Wars, kayaknya nggak akan pernah mati nih. Pasalnya, film yang diciptakan oleh George Lucas pada 1977 dan terus digarap hingga sekarang ini nggak bakal berhenti dirilis dalam waktu dekat. Disney menegaskan, Star Wars bakal terus bermunculan hingga tahun 2030!

Sebenarnya, Star Wars dimiliki oleh Lucasfilm, sampai pada akhirnya Disney membeli waralaba Star Wars untuk merilis tiga episode, yakni Star Wars VII hingga IX. Ternyata eh ternyata, mereka “ketagihan” menggarap film Star Wars, bahkan ingin terus merilis Star Wars hingga 2030!

Hal ini langsung diutarakan oleh Bob Iger selaku CEO Disney saat ini. Ia menegaskan, mereka memiliki banyak konten dan rencana untuk Star Wars hingga tahun 2030.

“Kami sudah mulai membicarakan apa yang dapat terjadi setelah Star Wars IX dirilis,” ujarnya, dikutip NME. “Ya setidaknya hingga satu setengah dekade ke depan lah,” pungkasnya.

Kalau sudah begini, dapat dikatakan bahwa Star Wars bakal terus bertahan setengah abad! Wow, itu merupakan sebuah pencapaian yang dapat dikatakan luar biasa, sih, untuk sebuah waralaba film di Hollywood. Kayaknya, nggak ada deh film yang umurnya sepanjang itu hingga banyak episode!

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest