Follow Us

Ini Dia 7 Video Klip K-pop Dengan Konsep Paling Unik dan Aneh

Dimas Yulian - Selasa, 28 Maret 2017 | 03:30
Orange Caramel – Catallena
Dimas Yulian

Orange Caramel – Catallena

Selama ini, grup K-pop identik dengan video musik yang menampilkan koreografi dan penampilan para personelnya yang memiliki paras menarik. Koreografi seperti bagian yang nggak terpisahkan dari industri musik Korea. Selain koreografi, K-pop juga identik dengan konsep video yang memiliki tema unik dan menarik. Mulai dari tema-tema yang lucu, klasik, hingga horror sekalipun.

Seperti kita semua ketahui, industi hiburan Korea nggak hanya terkenal dengan industri musiknya. Industri film di Korea juga telah menjadi salah satu rujukan perfilman di kawasan Asia. Banyak film dan sineas terkemuka yang lahir di negara ini. Dengan melimpahnya talenta di industri musik dan film. Video klip merupakan salah satu medium yang dapat menyatukan keduanya. Akan tetapi ada juga Kpop Idol yang justru ngerilis musik video dengan konsep yang unik dan cenderung aneh. Seperti dikutip dari Koreaboo, ini dia 7 diantaranya.

Norazo – Your Fortune

Walaupun lagunya sendiri cukup catchy dan enak didenger, tapi video klip lagu ini bisa dibilang cukup unik dan cenderung aneh. Seluruh video ini banyak memakai ilusi optik yang justru bikin bingung yang ngeliat.

Im Chang Jung – Open The Door

Video ini menampilkan sang penyanyi, Im Chang Jung, yang dalam narasinya diceritakan sebagai seseorang yang bisa menghentikan hal buruk hanya dengan sekadar melihat. Lewat kemampuannya, dia berhasil ngegagalin seorang pencopet yang mau ngambil dompet dan nyelametin cewek yang mau kena bully. Terlepas dari narasi ceritanya yang absurd, video ini juga menampilkan bintang tamu boyband U-Kiss dan personil Super Junior, Heechul.

Hitchiker – Eleven

Ini adalah salah satu video yang disebut sebagai music video dengan konsep yang paling aneh. Respon terhadap video ini pun beragam, ada yang nggak suka tapi nggak sedikit yang justru suka sama konsepnya yang unik.

Primary – Don’t Be Shy

Editor : Hai Online

Baca Lainnya

Latest