Follow Us

Ini Dia 3 Cewek Yang Disebut Sebagai Ikon Kecantikan Baru Korea

Dimas Yulian - Selasa, 28 Maret 2017 | 11:00
Ini Dia 3 Cewek Yang Disebut Sebagai Ikon Kecantikan Baru Korea
Dimas Yulian

Ini Dia 3 Cewek Yang Disebut Sebagai Ikon Kecantikan Baru Korea

Selama ini, Korea dikenal sebagai negara yang industri hiburannya dekat dengan tren operasi plastik buat nunjang penampilan para artisnya. Akan tetapi, nggak semua pelaku industri hiburan di negara ini ngelakuin hal yang sama. Ada beberapa nama yang dkenal karena kecantikannya yang natural.

Seperti fashion, tren kecantikan di Korea juga udah berubah dari masa ke masa. Dari tahun 70-an ada nama-nama aktris Korea seperti Jang Mi Hee, Jepng Yoon Hee dan Yoo Ji In. Di tahun 80-an ada kim Hee Sun, Go So Young dan Lee Young Ae yang jadi salah satu ikon kecantikan Korea masa itu. Sedangkan pada tahun 90-an dan 2000, ikon cantik Korea diisi oleh nama-nama seperti Kim Tae Hee, Jun Ji Hyun, dan Song Hye Kyo.

Nah, era tahun 2010-an ini, tren kecantikan di Korea juga mulai berubah. Seperti dikutip dari Koreaboo, ini dia 3 aktris yang disebut sebagi ikon kecantikan baru Korea. Hmmm.,. kapan ya punya pacar kayak gini?

Kim Go Eun

Kim Go Eun
Kim Go Eun saat ini adalah salah satu aktris Korea paling populer. Main di Goblin bikin namanya makin meroket. Selain itu, Go Eun sebelumnya juga terkenal karena penampilannya di berbagai drama seperti Cheese in the Trap, Monster, Chinatown, dan Memories of The Sword.

Park So Dam

Park So Dam
Park So Dam terkenal lewat penampilannya di drama The Priest. Karena penampilannya di film ini, So Damberhasil dapet penghargaan Best New Actress di Blue Dragon Film Awards. Penampilan Park So Dam yang unik dan kemampuan aktingnya yang keren banyak disukai oleh publik Korea.

Han Ye Ri

Han Ye Ri
Meskipun udah berusia 29 tahun, Ye Ri sering dapet peran sebagai karakter yang lebih muda dalam film dan dramanya. Nggak cuma cantik, kemampuan akting Ye Ri juga dianggap di atas rata-rata. Salah satunya adalah penampilannya dalam film As One, berhasil melambungkan nama Ye Ri di jajaran aktris populer di Korea sana.

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest