Follow Us

Super Mario Run versi Android Sudah di-Download. Temukan Linknya Di Sini

Rizki Ramadan - Kamis, 23 Maret 2017 | 10:45
Super Mario Run
Rizki Ramadan

Super Mario Run

Dikabarkan akan rilis di Andorid pada 23 Maret ini, ternyata Nintendo mengumumkan kalau 22 Maret gim yang paling dinanti-nanti ini udah bisa tersedia di Play Store.

Gim ini bisa kamu donlot secara gratis di link ini. Kamu bisa mencoba segala fitur terbatas. Kalau mau mendapatkan akses tanpa batas, kamu perlu bayar £7.99 tanpa ada lagi biaya tambahan selama permainan.

Di gim ini, kita memerankan Mario yang berlari tanpa ada ujungnya. Kita bisa melompat, mengumpulkan koin, menginjak musuh, dan menghindari tantangan.

Super Mario Run juga menyuguhkan dua mode permainan: Kingdom Builder di mana kita bisa bikin Kerajaan Jamur dengan berbagai objek dan bangunan khas yang disediakna; dan mode Toad Rally, mode dua pemain yang melombakan pengumpulan koin. Nah, koin-koin yang kita dapatkan dari Toad Rally itu bisa kita gunakan untuk beli-beli benda untuk membangun kerjaan di Kingdom Builder.

Gim ini sebenernya udah rilis sejak September lalu, cuma baru tersedia di iOS. Bersamaan dengan rilisnya versi Android ini, gim di iOS mendapatkan update terbarunya.

Ada yang sudah coba?

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest