Follow Us

Gara-gara Drake, Rapper Inggris Jadi Menang Banyak, Deh!

Fadli Adzani - Selasa, 21 Maret 2017 | 07:00
Halloween Drake Jadi Kanye West
Fadli Adzani

Halloween Drake Jadi Kanye West

Belum lama ini, musisi asal Amerika Serikat bernama Drake, merilis sebuah projek seperti album, tapi bukan album. Nah loh, ngerti nggak?

Jadi gini, Drake nggak mau seperti musisi-musisi lainnya, yang menyebarkan karya terbaru melalui sebuah album. Drake memilih merilis sebuah playlist bernama More Life yang di dalamnya berisikan lagu-lagu terbarunya dan juga lagu-lagu orang lain. Itung-itung buat promosiin temen, hehehe...

Nah, di dalam playlist itu, banyak banget rapper dari Inggris, sebut saja Giggs, Skepta hingga Jorja Smith. Kebetulan, rapper-rapper Inggris ini belum terlalu dikenal oleh penggemar beratnya Drake.

Drake - More Life
Walau begitu, mau nggak mau, kan, penggemar Drake juga harus dengerin mereka juga, karena sudah masuk ke dalam playlist.

Karena hal ini, seperti dikutip Quartz, para rapper Inggris ini meraup keuntungan yang besar nih, apalagi tingkat jumlah pendengarnya di Spotify!

Lagu-lagunya Giggs, jumlah didengarnya meningkat sebanyak 146 persen, sedangkan Skepta dan Jorja Smith naik 21 dan 12 persen!

Wuih, apakah emang si Drake memasukkan nama-nama rapper Inggris ini ke dalam playlist-nya untuk mempromosikan mereka, atau si Drake emang beneran suka, ya, sama mereka?

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest