Follow Us

Jefri Nichol Bikin Amanda Rawles Baper Demi Dear Nathan. Ternyata ini penyebabnya!

- Jumat, 17 Maret 2017 | 12:45
Chemistry-nya dapet nggak, sih?
Hai Online

Chemistry-nya dapet nggak, sih?

Pemutaran perdana film Dear Nathan diwarnai sama rasa kepo wartawan karena curiga adanya cinta lokasi di antara Jefri Nichol dan Amanda Rawles.

Wajar aja kalo pada mikir begitu. Soalnya banyak yang nilai kalo akting mereka di film Dear, Nathan dapet banget chemistry-nya. Alhasil, pas sesi pertama pemutaran perdana film itu di Epicentrum XXI, mereka berdua bener-bener diincer wartawan untuk dikepoin soal kedekatan mereka.

Pasrah dikepoin wartawan
"Ya kami emang harus nyari chemistry itu sendiri. Gimana kami bisa tau rasanya naksir, atau sayang kalo nggak nyoba ngerasain itu. Jadi saya membaperkan diri untuk coba mendalami karakter Salma yang akhirnya cinta sama Nathan. Tapi demi profesionalitas ya," aku Salma.

Dan sepertinya segala cara diberikan kepada mereka berdua. Dalam waktu dua minggu mereka diberiwaktu untuk mendapatkan chemistry itu. "Iya selama dua minggu kita sering jalan berdua bareng, Makan, nonton pokoknya kayak kencan deh. Untuk mendalami peran masing-masing," lanjut Jefri Nichol.

Berarti sempat terjadi cinta lokasi dong?

"Tuh, kan katanya kalian udah janji untuk nanya tentang filmnya aja!" hardik Amanda dengan gaya becanda. Sesaat terjadi momen kikuk karena mereka keliatan gugup, sementara Jefri Nichol cuma bisa senyam-senyum.

Nah, kena deh sama wartawan infotainment!

Editor : Hai Online

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest