Follow Us

Beda Sama Tom Delonge, Vokalis Linkin Park Malah Ngeri Sama UFO!

Fadli Adzani - Senin, 13 Maret 2017 | 12:00
Chester Bennington
Fadli Adzani

Chester Bennington

Kita semua tahu bahwa mantan personel Blink-182 sekaligus vokalis tetap Angels and Airwaves, Tom Delonge, merupakan cowok yang gemar banget sama pesawat alien alias UFO. Bahkan, ia sampai dinobatkan sebagai Peneliti UFO Terbaik oleh sebuah komunitas peneliti UFO internasional.

Nah, kalau Tom merupakan orang yang sangat antusias sama UFO, beda cerita sama vokalisnya Linkin Park, yakni Chester Bennington, yang mengatakan bahwa ia sangat takut sama UFO. Pasalnya, ia sudah melihat UFO dengan mata kepala sendiri!

Ketika ngobrol bareng radio KISS 102.7, ia mengatakan, “Saya pernah melihat UFO, dan itu membuat saya sangat takut. Saya sedang berada di Arizona, di siang hari, waktu itu saya berusia 18 atau 20 tahun, saya berada di luar rumah teman saya.

Chester Bennington takut sama UFO!
Saya sedang melihat ke atas langit, lalu terdapat sebuah cahaya seperti pesawat. Kemudian itu menghilang. Kalau dilihat dari jauh, UFO itu terlihat sebesar kepalan tangan yang kamu tunjuk ke langit,” paparnya, seperti dikutip Alternativenation.

“Demi Tuhan, UFO itu langsung menghilang! Saya sempat berpikir bahwa itu mustahil namun itu bukan sebuah kebetulan, itu menggemparkan pikiran saya!” pungkasnya.

Kalo kamu, percaya sama UFO nggak?

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest