Follow Us

Go, Grow, Glow, dan Glory Bareng Sekolah Citra Berkat Citra Indah

Alvin Bahar - Selasa, 28 Februari 2017 | 12:00
Sekolah Citra Berkat Citra Indah
Alvin Bahar

Sekolah Citra Berkat Citra Indah

Go, Grow, Glow, dan Glory. Empat kata indah ini jadi tema open house Sekolah Citra Berkat Citra Indah. Open house ini digelar dari siswa jenjang TK, SD,SMP, dan SMA pada 18 Februari di gedung SMP dan SMA Citra Berkat.

Kegiatan open house ini mendorong setiap kita untuk tetap bergerak maju sambil belajar, hingga mencapai kesuksesan. Open house diisi dengan berbagai jenis lomba yang diikuti oleh banyak sekolah dari semua jenjang. Di antaranya adalah lomba mewarnai dan foto ekspresi keluarga untuk KB-TK, lomba melengkapi gambar dan lomba fotogenic untuk SD, lomba kreasi mading untuk SMP, dan lomba band untuk SMA. Selain itu, ada juga lomba try out siswa kelas 6 dan 9 yang akan menghadapi UN.

Kegiatan ini juga dimeriahkan oleh performance di panggung Hai Mobile Stage dari siswa Sekolah Citra Berkat yang kreatif dan inovatif, sehingga nggak membuat pengunjung jenuh atau bosan. Nggak ketinggalan, diadakan juga pembagian doorprize untuk meningkatkan antusiasme para tamu undangan dalam mengikuti acara ini.

Kegiatan yang berlangsung dari pagi hingga sore hari ini berlangsung meriah. Walaupun sempat turun hujan, para tamu undangan tetap terlihat sangat antusias untuk mengikuti acara sampai selesai. Semoga Sekolah Citra Berkat Citra Indah semakin jaya dan unggul dalam prestasi ya!

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest